7

Articles related to "RECIPE&CULINARY"

Moeslema provide information about recommended restaurants and cafes locally and globally. This category will help you who plans go abroad and browsing for restaurants that provide Halal foods. Beside restaurants and café, we hope Muslim women are triggered to advance their cooking skill by implementing our recipes to your kitchen!


2803

Dino Donuts, Donat Berbentuk Dino Yang Super Lucu!

Bentuknya yang lucu sangat cocok untuk menemani hari istimewamu lho, Moeslemates!
Rini Amelia
2647

Gulai Ikan Dengan Cita Rasa Berbeda

Terkadang saat mencicipi gulai ikan, aroma amis masih terasa saat akan menyantapnya. Namun bila kita makan ikan di Gulai Kepala Ik...
Novia Causal
2333

Resep Membuat Ayam Suwir Kering

Lauk yang satu ini tahan lama dan cocok untuk dimakan beramai-ramai. Yuk intip resep membuat ayam suwir kering berikut, Moeslemate...
Septiyani Wafda
2598

Cara Tepat Menyimpan Makanan Agar Tidak Basi

Sisa makanan tak termakan jangan langsung dibuang ya, moeslemates. Coba tips berikut untuk menyimpannya agar tidak mudah basi.
santi lisnawati
2331

Bikin Gyoza Ayam Sendiri Di Rumah

Menu yang satu ini, sangat cocok menemani cemilan sore kamu. Daripada beli di restoran, yuk bikin Gyoza Ayam sendiri di rumah.
Septiyani Wafda
2112

Resep Basic Pound Cake

Apakah kamu pernah dengar Pound Cake?Di Indonesia lebih sering di sebut dengan kue bolu. Nah disini akan diberikan resep mudah unt...
Tia Djamal
2763

Kuliner Menggugah Selera Di Tangerang (Part 1)

Mau tau kuliner apa yang harus dicoba saat kamu sedang ada di Tangerang? Semua dijamin memberikan rasa kenyang yang membahagiakan.
Widania
2132

Resep Swiss Roll

Kue yang lebih dikenal dengan nama bolu gulung ini, sedang banyak diminati karena bisa di hias sesuai selera. Mau tau cara membuat...
Tia Djamal
2123

Resep Lapis Surabaya

Dalam sejarahnya Lapis Surabaya tercatat sebagai warisan Hindia Belanda, dikenal dengan nama Spekkoek. Dalam perkembangannya rasa ...
Tia Djamal
2718

Catering Bento Ala Berry Kitchen

Makan siang sehat di kantor, sepraktis dan semudah belanja online? Kenapa tidak?
Lidya O.
2116

Resep Pandan Chiffon Cake

Kue yang ringan dan lembut ini, pas banget buat nemenin kamu minum teh atau pun kopi. Berikut resep nya!
Tia Djamal
2661

5 Rekomendasi Tempat Makan Bertema Unik

Penasaran dengan tempat makan dengan tema yang super unik? 5 rekomendasi tempat makan di daerah Kendal dengan tema unik ini wajib ...
Syanin_
2330

Cara membuat Lava Pudding, pudding unik dengan vla di dalam

Pudding pake vla di atasnya sih biasa, kalau vla nya di dalam, baru luar biasa.
Septiyani Wafda
2605

Tips Mengolah Timun Jadi Menu Sedap

Temukan berbagai variasi makanan dan minuman nikmat berbahan dasar timun.
santi lisnawati
2420

Nikmatnya Mie Kangkung Betawi Ariyani

Bakmie kangkung? enak ga? Kamu harus cobain kuliner yang satu ini yang dijamin menggugah selera makanmu
Arverinda Lintang Respati
2575

Tips Memasak Untuk Para Pemula (Part 2)

Bagi para pemula, memasak akan jadi proses yang menegangkan. Jangan panik moeslemates, yuk pelajari apa saja yang harus kamu tahu ...
santi lisnawati
2122

Resep Brownies Almond

Kue dengan warna hitam pekat ini, bisa kamu jadikan teman cemilan yang bikin kamu ketagihan!
Tia Djamal
2508

Baking Hacks (Part 3)

Buat proses memasak kuemu jadi lebih menyenangkan yuk. Simak tips dan trik unik untuk memasak kue di sini :)
santi lisnawati
2507

Baking Hacks (Part 2)

Baking cake is fun! Apalagi kalau kamu sudah paham baking hacks berikut.
santi lisnawati
2340

Resep Tahu Bulat Gurih

Sedang ingin tahu bulat tanpa bumbu MSG? Simak resep berikut ini!
Syanin_
Follow Moeslema on SNS