pernikahan


4701

Mix and match: Perpaduan 7 Barang Menjadi Gaun Akad Muslimah

Memiliki gaun akad nikah kini tidak perlu sewa mahal, jika kamu memiliki 7 jenis barang ini
Tiara Jeanitha
4262

Hukum Menghadiri Walimatul 'Ursy

Wajibkah kita memenuhi undangan pesta pernikahan?
Lidya O.
4276

5 Tips Memilih Henna Yang Aman

Moeslemates tertarik memakai henna? Sebelum itu, simak dulu yuk tipsnya untuk memilih henna yang aman untuk digunakan.
Lidya O.
4220

3 Ayat Al-Qur'an Yang Dapat Memotivasikanmu Untuk Menikah

Stop baper, jangan kebanyakan galau! Daripada baper dan galau, yuk tadabburi Al-Qur'annya agar kelak ketika Allah mempertemukan ki...
Lidya O.
3805

5 Ide Souvenir Pernikahan Islami

Ide untuk souvenir pernikahan dengan nuansa Islami yang bisa menjadi referensi di hari pernikahan nanti
Official Moeslema Team
3864

5 Ide Tema Foto Prewedding Muslim

Foto prewedding tanpa ada sentuhan fisik tapi tetap terlihat romantis? Bisa kok!
Fany Darrienda
3863

5 Inspirasi Baju Pengantin Tradisional Muslim

Berjilbab tapi ingin mengenakan baju adat tradisional saat menikah? Bisa banget! Ini inspirasinya.
Fany Darrienda
3961

3 Hal yang Berubah Setelah Menjadi Istri

Banyak yang bilang, setelah menikah kehidupan akan berubah. Ya, tentu saja. Sebab setelah menikah sudah bukan lagi individu melain...
Fany Darrienda
3291

Ridha Suami Surga Bagi Istri Dalam Islam

Pernah dengar nggak sih Moeslemates kalau wanita setelah menikah harus nurut sama suami bukan lagi sama ibunya sendiri? Sebenarnya...
Lidya O.
3705

Bridal Shower #2 by The Bride Sisters

Thebridesisters memberikan sebuah acara yang bertujuan untuk membantu pengantin muslim dalam menghadapi pernikahan mereka.
Official Moeslema Team
3580

Beberapa Benda ini Bisa Jadi Ide Mahar Pernikahan Kamu

Mahar adalah syarat dalam pernikahan, moment yang paling berharga dalam hidup.
Seli
3482

5 Hal yang Bikin Jomblo Baper Saat Datang ke Pernikahan

Moeslemates, pernikahan adalah hal yang indah, namun buat para jomblo, apa gak baper kalo dateng ke pernikahan? Coba buktikan 5 h...
Official Moeslema Team
3351

3 Buku Paling Recommended untuk Kamu yang Akan Menikah

Pernikahan adalah proses panjang untuk saling memahami karakter masing-masing pasangan. Sudah seberapa siapkah kita mempersiapkan ...
Nabila Ghaida Zia
2665

Event Indonesia International Wedding Festival

Ikuti Trend Pernikahan Tahun 2017-2018 hanya di Indonesia International Wedding Festival !
Nabiilah Hassa
2620

4 Hal Berbahaya Akibat Menikah Muda

Kalian bisa bayangkan apa jadinya anak remaja berusia 18 tahun sudah memutuskan untuk menikah? Moeslemates, sebelum kalian memutus...
Deane Lene
2567

Tahapan Taaruf dalam Islam

Islam mengajarkan kepada kita untuk mengenal calon pasangan atau jodoh kita dengan cara yang lebih baik dan santun dari sekadar pa...
Safira Al Khansa
1320

DIY : Wedding Veil

Buat sendiri kerudung pengantinmu. Mudah, murah, cepat!
Fany Darrienda
Follow Moeslema on SNS