Blog Image
Source : https://www.ayobandung.com/read/2016/02/05/7030/hati-hati-pilih-lipstik-jangan-karena-merknya-doang

Sunday, November 17, 2019

Tren Lip Lacquer, Bikin Bibir mu Cantik

Assalamu’alaikum Moeslemates

Moeslemates, sudah pernah dengar lip lacquer? Saat ini lip lacquer sedang happening diperbincangkan oleh para beauty enthusiast di seluruh dunia loh! Banyak influencer dan blogger yang mereview jenis lipstik hits ini. Dikemas seperti lip gloss, lip lacquer mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan lipstik pada umumnya. Apa aja sih keunggulan dari lip lacquer? Simak ulasannya yuk!

Pigmented

Moeslemates pasti pernah memakai lipstik yang saat di swipe warnanya kurang terlihat, atau membuat bibir kita belang karena warna yang tidak merata, sehingga harus melakukan beberapa kali polesan agar bibir kalian tercover dengan baik. Nah, lip lacquer ini sangat pigmented banget saat diaplikasikan di bibir kamu. Satu polesan saja sudah cukup membuat bibirmu tercover dengan baik loh!

Mengandung Vitamin E dan Moisturizer

Formulated with Vitamin E to moisturize lips adalah keunggulan lainnya dari lip lacquer ini. Tak hanya mempercantik bibirmu Moeslemates, jenis lipstik yang sedang happening ini juga membuat bibirmu sehat karena kandungan vitamin E dan moisturizernya dapat membuat bibirmu lembut, kencang, dan mengurangi keriput yang menjadi tanda-tanda penuaan.

Tahan seharian

One lippie to last you all day Moeslemates! Para pecinta lipstik pasti mencari keunggulan yang satu ini. Selain tahan lama hingga seharian, lipstik jenis ini juga smudge proof atau tidak mudah luntur, dengan hasil yang matte namun tak membuat bibir kamu menjadi kering.

Tekstur Fresh dan Creamy

Moeslemates, tekstur dari lip lacquer ini fresh dan creamy layaknya eskrim asal italia yaitu gelato, sehingga dapat diaplikasikan tipis maupun tebal. Untuk kamu yang ingin tampilan warnanya tampak matte, kamu cukup mengaplikasikan lip lacquer ini secara tipis pada bibir kamu. Namun jika kamu ingin tampilan bibirmu tampak dewy kamu dapat mengaplikasikannya secara tebal atau instan pada bibir kamu.

Tampak Natural

Kamu mencari lipstik dengan tampilan natural? Lip lacquer bisa jadi pilihanmu!  Aplikator yang ada pada lipstik ini memudahkan kamu mengaplikasikannya di bibir sehingga tidak berantakan. Serta bentuknya yang liquide, namun lebih pekat dibanding air mampu menyerap sempurna di bibir sehingga membuat tampilan bibirmu lebih natural.

Nah itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh lip lacquer yang mampu membuat bibir mu cantik . Ternyata selain membuat tampilan bibirmu cantik, lipstik jenis ini juga akan membuat bibir mu sehat. Yuk coba!

Thumbnail by ayobandung.com