Blog Image
Source :

Sunday, November 17, 2019

Toner Sirup Marjan, Tren Toner yang Bisa Hilangkan Beruntusan

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Jerawat adalah permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh wanita, keberadaannya yang cukup mengganggu itu, membuat sebagian orang berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara. Mulai dengan mengggunakan masker DIY, memakai skincare untuk menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi. Moeslemates, tau gak sih, saat ini di twitter sedang viral tren toner "Sirup Marjan". Pendapat dari para reviewer sih, katanya toner ini cukup ampuh loh untuk atasi jerawat dan bruntusan. Penasaran dengan toner ini? Simak ulasannya yuk!

Terbuat Apa sih Toner Sirup Marjan?

Source: terasjabar.id

Moeslemates, "Toner Sirup Marjan" ini tidak terbuat dari sirup marjan atau sirup melon beneran loh! Pengguna Twitter dengan nama @bucinskincaree menggunggah tweets tentang toner buatannya sendiri dengan caption
"Mirip Sirup Melon Marjan tapi Ampuh Ngilangin Bruntusan?" Dalam tweetnya ia menjelaskan cara membuat toner ini, bahan yang dibutuhkan hanya 3 yaitu Viva Air Mawar ,Viva Face Tonic Green Tea dan Viva Astringent Cucumber. Ketiga bahan ini dicampur dengan perbandingan 20:40:40 kemudian taruh dalam botol kecil. Setelah dicampur warnanya berubah menjadi hijau seperti sirup melon.

Tanggapan Netizen Terhadap Toner Ini

Source: www.youtube.com

Sejak tweet pertamanya pada tanggal 7 Mei 2019 tweet tersebut akun dengan username @bucinskincaree telah menerima lebih dari 4.500 retweets dan 22.000 likes dan langsung menjadi viral. Selain itu sudah banyak juga pengguna twitter yang mengunggah foto before after setelah memakai toner berwarna hijau ini. Hasilnyapun cukup mencengangkan, para reviewer di dalam twitter tersebut banyak yang menceritakan bahwa beruntusan serta jerawat pada wajah mereka berangsur-angsur hilang. Tertarik mencoba Moeslemates?

Cara Pemakaian

Source: tokopedia.com


btw aku pakainya pagi habis cuci muka sama malam sebelum tidur yaa temen”. Oiya kadang juga aku spray di kapas terus aku tempelin ke bagian yang beruntusannya parah terus didiemin deh hehe Semoga membantuu yaaa

Cuitan Akun Instagram @bucinskincaree

Untuk cara pemakaian toner ini cukup kamu pakai pada pagi dan malam hari saja setelah mencuci muka. Untuk kamu yang menginginkan sensasi segar saat mengaplikasikan toner ini, kamu bisa memasukannya ke kulkas.K

Kandungan Toner Sirup Marjan

Source: www.liputan6.com

Moeslemates, penasaran gak sih kenapa sih toner DIY ini bisa menghilangkan jerawat dan beruntusan? Jawabannya adalah karena bahan-bahan yang terkandung dalam 3 kombinasi toner viva tersebut mengandung green tea dan catechins yang berfungsi sebagai antibakterial yang akan membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu kandungan ekstrak mentimun dari Viva Astringent Cucumber bermanfaat untuk membersihkan wajah dari minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Terakhir, kandungan Rose Water dalam toner ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap sehat dan berseri.

Moeslemates, toner sirup marjan ini cukup aman untuk kamu coba, tetapi sebelum kamu mengkombinasikan 3 toner dari brand lokal ini, ada baiknya kamu cek expire datenya ya! Selamat mencoba.