Blog Image
Source :

Monday, September 16, 2019

Rejoice Dukung Perjalanan Hijrah Pengguna Hijab Indonesia

Assalamu'alaikum Moeslemates

Dalam rangka mendukung hijrah para hijabers, pada Selasa kemarin, 14 Mei 2019, Rejoice sebagai salah satu brand shampo terkemuka di Indonesia, mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan varian produk shampo terbarunya yang bernama "Rejoice Hijab Perfection Series". Bertempat di Aula Sekolah Islam Al-Azhar, Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. Konferensi pers yang bertajuk #SesejukHijrahmu ini ingin memberitahukan kepada masyarakat luas, bahwa "Rejoice Hijab Perfection Series". ini akan memberikan sensasi sejuk pada rambut kamu seperti perasaan yang didapat saat pertama kali memutuskan untuk berhijrah. Seperti apa keseruan dalam konferensi pers ini? Simak ulasannya yuk!

Terinspirasi dari Perjalanan Hijrah 

Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk moment ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu.

Ovidia Nomia
Communication Manager P&G Indonesia

Moeslemates, lebih lanjut Ovidia menjelaskan, "Rejoice Hijab Perfection Series" ini disempurnakan memang untuk menemani perjalanan hijrah kamu. Karena inggredients yang dikandungnya dapat memberikan sensasi dingin, dapat memberikan perawatan ekstra untuk merawat rambut wanita berhijab dengan keharum yang tahan lama. Jadi para hijabers tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya dan dapat bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkannya.

Varian "Rejoice Hijab Perfection Series"

"Rejoice Hijab Perfection Series" ini punya manfaat membuat rambut lembut serta membebaskan rambut kamu dari ketombe dengan sensasi cooling yang gak berlebihan. Varian ini hadir dengan dua jenis shampo yaitu 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in1 Perfect Perfume serta konditioner 3-in-1 Perfect Conditioning. Selain itu, varian ini juga diperkaya dengan essence kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.

Mengandeng Caca Federica Sebagai Brand Ambasador

Alhamdulilah, aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk berkaloborasi bersama rejoice Indonesia dalam rangka merayakan momen hijrah para hijabers Indonesia. Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan.

Caca Federica
Brand Ambasador Rejoice Hijab Perfection Series

Artis yang baru saja berhijab ini, tak mau dengan mudah menerima tawaran dari rejoice tanpa mencobanya terlebih dahulu. Karena baginya, menjadi brand ambasador sebuah produk adalah tanggung jawab yang besar tidak bisa asal terima job. Lebih lanjut Caca juga menjelaskan, saat pertama kali memakai produk ini ia merasa senang, karena sensasi dingin dari shampo ini yang pas, tidak berlebihan dan membuat kepala menjadi pusing. Selain itu setelah dua hari pemakaian shampo, rambutnyapun masih harum.

Tampilkan Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia

Konferensi pers yang berlangsung kemarin juga menampilkan Instalasi hijab pertama dan terbesar di Indonesia yang dipamerkan langsung di halaman Masjid Agung Al-Azhar dari tanggal 14-19 Mei 2019.

Gunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, sengaja dihadirkan sebagai simbol dukungan kepada hijabers dalam merayakan ritual bulan suci ramadhan lebih baik lagi.

Nah itulah beberapa keseruan yang terjadi dalam konferensi pers Rejoice kemarin. Rejoice berharap selalu bisa memberikan banyak pesan dan semangat positif dalam berhijrah yang dapat diterima para pengguna hijab di Indonesia.