Blog Image
Source :

Friday, September 20, 2019

Ramadhan Jazz Festival 2019

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu penggemar musik Jazz? Kalo gitu, kamu gak boleh ketinggalan acara yang satu ini. Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H, Remaja Islam Masjid Cut Meuthia (RICMA) bersama WartaJazz kembali menggelar kegiatan tahunan yaitu "Ramadhan Jazz Festival 2019". Tentunya acara ini bakalan seru banget! Selain kamu bisa mendengarkan music performance dari beberapa artis ternama, kamu juga bisa mengikuti kegiatan social activity dengan cara berdonasi. Pada konferensi pers yang berlangsung hari ini Jumat, 26 April 2019. Diberitahukan bahwa, acara yang akan berlangsung pada tanggal 17-18 Mei 2019 di pelataran Masjid Cut Meuthia ini, akan membawakan tema "Love Unites All" dengan Tagline #EmbranceTogetherness. Apa aja sih keseruan yang akan ada dalam Ramadhan Jazz Festival 2019 tahun ini? Simak ulasannya yuk!

Intimate Jazz Night

Ramadhan Jazz Festival memiliki keunikan tersendiri dari acara music lainnya. Agenda besar dari acara ini adalah untuk melakukan dakwah atau syiar agama Allah dengan cara yang lebih mudah diterima terutama oleh anak-anak muda.

Fahmi Dirgantara Ihyadi, Selaku Project Officer Ramadhan Jazz Festival 2019

Moeslemates, sebelum acara "Ramadhan Jazz Festival 2019" digelar, akan dilakukan kegiatan Pre-Event terlebih dahulu. Kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 27 April 2019 besok, dengan mengusung tema "Intimate Jazz Night". Pre-Event ini akan berlangsung di Greenhouse Co-working and Office Space dan Folia Restaurant, dengan menghadirkan Ecotez, Trisouls, Putri Delina, BID dan Fadhilon serta special performance dan adik-adik Yayasan Difable Action Indonesia.

Mengundang Artis Ternama Tanah Air dan Mancanegara

Ramadhan Jazz Festival 2019 tahun ini mengundang 12 artis ternama baik dari tanah air maupun dari mancanegara. Pihak Ramadhan Jazz Festival 2019 belum mau membocorkan siapa saja nama 12 artis tersebut hanya beberapa nama saja, seperti Andre Hehannusa, Maliq and The Essentials, dan Glen Fredly.

Social Activity

Selain kamu juga bisa terhibur dengan performance dari para artis, kamu juga bisa menikmati indahnya berbagi dengan cara mengikuti social activity yang bekerjasama dengan platform Kitabisa.com. Nantinya donasi yang terkumpul akan dibelikan alat bantu untuk para teman-teman difabel agar dapat menunjang aktivitas mereka sehari-hari. Untuk kamu yang ingin berdonasi klik disini! Atau kamu juga bisa berdonasi melalui Gojek dengan klik pay via barcode.

Moeslemates, acara ini digelar secara gratis tetapi hanya untuk satu hari. Untuk kamu yang ingin mengikuti rangkaian acara dari hari pertama sampai terakhir, bisa kok! Dengan cara berdonasi dengan jumlah Rp.150.000 kamu akan mendapatkan free pass ticket.