Blog Image
Source :

Friday, September 20, 2019

Manfaat Jade Roller, Tren Beauty Tools Terbaru

Assalamu’alaikum Moeslemates

Tahun 2019 adalah tahunnya para pecinta skincare, maka tak heran banyak skincare yang bermunculan dan kian populer pada tahun ini. Tak hanya skincare, kehadiran beauty tools juga kian diminati oleh para beauty enthusiast. Seperti kehadiran alat pijat wajah berbentuk roller yang terbuat dari batu giok dan populer dengan nama jade roller.

Sebenarnya apa sih manfaat yang bisa di dapat dari dari jade roller sehingga alat kecantikan dari batu giok ini menjadi idola. Simak artikelnya yuk!

1.     Menyegarkan Wajah Secara Instan

Source : m.timesmalaysia.com

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, membuat kamu sering merasa gerah ataupun kepanasan, apalagi ketika seharian di luar ruangan. Nah, jade roller ini mampu menyegarkan kulit wajah mu secara instan loh! Karena beauty tools ini terbuat dari batu giok yang memiliki sensasi dingin alami. Cara pemakaiannya cukup mudah, yaitu aplikasikan ke wajah dengan cara memijit secara perlahan ke seluruh bagian wajah selama 5 menit, dan rasakan sensasi menyegarkan pada kulit mu setelahnya.

2.     Melancarkan Perdedaran Darah

Source : zeropromosi.com

Seperti manfaat pijat pada umumnya Moeslemates, jade roller juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi darah loh, dan ini merupakan kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Bahkan pemakaian teratur mampu membuat wajah mu cerah dan glowing loh!

3.     Membuat Muka Tirus

Source : zeropromosi.com

Moeslemates ingin memiliki wajah tirus? Jade roller bisa jadi solusinya. Banyak sekali youtuber dan bloger yang sudah membuktikan bahwa produk yang sedang hype di media sosial ini mampu membuat wajah mereka terlihat tirus. Hal ini dikarenakan, pemijatan yang dilakukan dengan beauty tools ini dapat membuat bagian wajah yang bengkak ataupun terdapat lemak menjadi lentur dan rata.

4.     Anti-Aging

Source : everydayhealth.com

Moeslemates, ternyata jade roller juga memiliki manfaat sebagai anti-aging loh, Benda ini dapat mengatasi kondisi wajah bengkak pemicu keriput, yang disebabkan oleh kekurangan air, usia, dan pola makan. Eits, jangan salah teknik pijat ya Moeslemates, teknik pijat yang disarankan adalah gerakan “up-and-out”. Lakukan pada bagian wajah yang bengkak tersebut. Rajinlah melakukan hal ini agar kerutan pada wajah mu berkurang.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari beauty tools cantik ini. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat menggunakan alat ini. Kamu bisa melakukannya secara maju-mundur, naik-turun atau pun dari luar ke dalam. Pijat wajah selama 5-10 menit dan lakukan setiap 2-4 kali dalam sehari utuk mendapatkan hasil yang maksimal.