Blog Image
Source :

Wednesday, October 09, 2019

Gak Bisa Move on dari 3 Momen Epic Ramadhan Jazz Festival 2019 Hari Pertama

Assalamu'alaikum Moeslemates

Pada hari Jumat kemarin 17 Mei 2019 Ramadhan Festival 2019 hari pertama resmi digelar. Bertempat di pelataran Masjid Cut Meuthia Jakarta, acara epic yang paling ditunggu oleh anak remaja pada setiap momen pada bulan Ramadhan ini menghadirkan sederet musisi ternama tanah air yaitu Saxxphone, Rizky Febian, Ecoutez, Maliq & D’essentials, Glenn Fredly serta budayawan Sutiwo Tejo pada hari pertama acara ini digelar. Namun ada tiga moment yang paling menyedot animo masyarakat kemarin. Here we go!

Rizki Febian Sukses Membuat Kaum Hawa Menjerit

Moeslemates, Artis yang merupakan anak dari komedian ternama yaitu sule, memang punya pesona tersendiri bagi kaum hawa. Apalagi saat melihat senyumnya di atas panggung malam tadi, udah deh pasti kamu dibuat melted olehnya. Pada momen Ramadhan Jazz kemarin, ia membawakan beberapa single andalannya yaitu Menari, Indah Pada Waktunya dan lagu yang membawa namanya melambung ke dunia hiburan yaitu Kesempurnaan cinta.

Maliq & D’essentials Membuat Suasana Menjadi Romantis

Dia ooh melihatku apa adanya,
Seakan ku sempurna

Lirik Lagu Maliq & D’essentials Berjudul "Dia"

Hayoo.. pengemar Maliq & D’essentials pasti tau banget lagu ini. Pada hari pertama Ramadhan Jazz Festival 2019 ini digelar, band ini berhasil membuat para penonton menari sambil bernyanyi dengan menyanyikan lagu dengan judul Dia dan Untitled. Seketika suasanapun menjadi santai dan romantis!

Closing Performance by Glenn Fredly

Ramadhan Jazz hari pertama ini di tutup dengan penampilan yang bikin baper dari Glenn Fredly serta membuat penggemar muski Jazz tetap bertahan di pelataran Masjid Cut Meuthia hingga menjelang sahur dengan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Cinta Begini. Glenn juga menyuarakan, bahwa dirinya sangat menghargai perbedaan, karenanya ia mau turut hadir dalam acara ini. Iapun menghimbau para penonton untuk tidak mempersoalkan perbedaan. Karena perbedaan itu indah.

For your information Moeslemates, untuk kamu yang kemarin belum sempat ikut acara ini, kamu bisa datang pada hari terakhir gelaran acara Ramadhan Jazz Festival 2019 pada hari ini 18 Mei 2019 pada pukul 20.00 dengan menghadirkan Andre Hehanusa dan Element Reunion, Hivi, Chiki Fawzi, dan Bolivia Pardese serta musisi jazz lainnya. Kamu bisa mendapatkan tiketnya dengan cara berdonasi melalui website www.kitabisa.com. Yuk datang dan ajak teman dan keluargamu! See you