Blog Image
Source : https://muslim.okezone.com/read/2019/10/09/617/2114931/5-ide-tampil-cantik-dan-kalem-dengan-warna-mustard-untuk-hijabers

Wednesday, February 26, 2020

Tampil Cantik dengan 5 Inspirasi Hijab Plus Outfit Warna Oranye dan Kuning

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Sebagian wanita merasa tidak percaya diri bila mengenakan outfit dan hijab berwarna oranye dan kuning. Selain takut telihat "gonjreng" atau berlebihan, kebanyakan wanita juga merasa bingung mencocokan warna tersebut dengan fashion item yang ada. Padahal warna tersebut akan membuat si pemakainya tampak fresh dan terlihat muda! Berikut ini ada 5 inspirasi hijab dan outfit dengan warna oranye dan kuning yang pastinya on point untuk kamu tiru. Simak ulasannya yuk! 

1. T-Shirt Lengan Pendek dan Iner Dipadukan dengan Celana Warna Oranye Membuatmu Tampil Edgy 


Source: malangtimes.com

T-shirt memang juara banget untuk memberikan kenyamanan dalam berpakaian. Moeslemates, jika kamu memiliki t-shirt berlengan pendek kamu bisa mengkreasikannya dengan iner dan bawahan berupa celana berwarna kuning yang play full.  Paduan warna hitam dan kuning pada outfit ini membuat look kamu tampak lebih edgy. 

2. Wujudkan Formal Look yang Tampak Stylish dengan Tampilan Ini 


Source: muslim.okezone.com

Baju hitam dan blazer kuning mustard yang dipadupadankan dengan rok kuning, bisa jadi pilhan kamu yang ingin tampil formal namun ingin tetap terlihat stylish. Agar semakin stylish dan girly, kamu bisa tambahkan belt dan shoulder bag. Ciamik bukan?

3. Tampak Casual dengan Sweater Kuning Mustard dan Hijab Warna Maroon 

Ingin tampil casual dan stylish namun tak ingin effort lebih? Kamu bisa memadupadankan sweater kuning dengan kerudung berwarna merah maroon. Pilih juga celana jeans dan sepatu kets untuk menyeimbangkan look ini agar lebih stand out. Terlihat cute bukan? 

4. Colorful outfit, dijamin Kamu Jadi Pusat Perhatian 


Source: www.scarfmedia.id

Colourfull outfit memang sedang trend dikalangan fashionista. Selain terlihat berbeda, tampilan seperti ini juga tidak membosankan. Kulot dengan motif tropical prints dipadukan dengan atasan polos berwarna kuning membuat tampilanmu colorfull dan segar. Lengkapi juga dengan hijab berwarna hitam serta sling bag dengan strap untuk mempermanis tampilanmu. 

5. Tampil Anggun dengan Tunik Warna Kuning 


Source: cewekbanget.grid.id

Moeslemates pecinta tunik? Yuk padupadankan tunik brokat warna kuning dengan dominasi outfit berwarna putih. Pilih juga hijab dengan warna yang hampir senada dengan tunik, seperti cream untuk menyeimbangkan warna tunik yang cerah. 

 

Nah itulah 5 inspirasi hijab plus outfit warna oranye dan kuning akan membuat kamu tampil cantik. Outfit berwarna oranye dan kuning akan tampak maksimal dan tidak berlebihan jika kamu bisa memadukannya.