Blog Image
Source : Moeslema

Tuesday, February 25, 2020

SHIN The Korean Grill, Memperkenalkan Lunch Set Menu Baru dengan Cita Rasa Autentik Korea

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Gak bisa dipungkiri lagi, saat ini hal-hal yang berkaitan dengan Korea sedang menjadi tren. Mulai dari K-Drama, K-Pop, K-Beauty hingga makanan khas asal Negeri Ginseng inipun ikut menjadi tren. Hal ini menyebabkan menjamurnya restoran yang menjual menu makanan khas Korea. Walaupun sangat mudah ditemui, namun masih sedikit restoran Korea yang bersertifikasi halal ataupun sudah terjamin kehalalannya. Hal ini tentunya menjadi masalah tersendiri untuk masyarakat muslim yang ingin mencicipi makanan khas Negeri Ginseng tersebut. Tapi kamu gak usah khawatir, salah satu restoran si kawasan Gunawarna no.65 Jakarta selatan menawarkan beragam menu makanan asal Korea dengan Konsep muslim friendly. Restoran tersebut bernama "Shin Korean Grill". Pada tanggal 12 Februari 2020 kemarin, restoran ini juga memperkenalkan lunch set menu terbaru yang bisa menemani santap siang kamu. Ingin tahu selengkapnya tentang restoran ini? Simak ulasannya yuk!

Restoran Korea dengan Cita Rasa Autentik

"Shin Korean Grill adalah restoran korea yang menyajikan cita rasa yang autentik. Jadi kami ingin menyajikan makanan yang tak hanya taste good, look good namun juga muslim friendly. Untuk menjaga keaslian makanannya kami juga mempekerjakan chef asal Korea". (Savina Aziz, pemilik restoran Shin The Korean Grill) 

 

Moeslemates, walaupun ada bahan-bahan yang dihilangkan dan diganti dalam penyajian berbagai menu masakan Korea seperti penggunaan alkohol dan babi. Namun Shin The Korean Grill memastikan bahwa cita rasa masakannya tak berubah, bahkan sama seperti makanan Korea dari negeri asalnya. 

Lunch Set Menu Baru Shin Korean Grill

Memasuki bulan kedua di tahun 2020, Shin Korean Grill menghadirkan ragam menu baru untuk kamu yang ingin menyantap makan siang ala Korea bersama rekan kerja maupun teman. Ada 6 lunch set baru yang bisa kamu coba yaitu Menu A yang terdiri dari Chiken Jumuluk, Chiken Dakgejanf yang berisi dari Comforting Korean Chiken & mixed dried vegetable soup. Menu B, terdiri dari Ox Tongue (Marinated Beef Tongue in Shin with Special Spicy Sauce), Beef Yukgaejang dengan famous Spicy Korean Beef Soup with Mixed Dried Vegetables serta 4 menu lainnya. Tak perlu khawatir untuk harga, semua set menu ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk level restoran asal Korea. yakni dengan harga mulai dari Rp.99.000 sampai Rp.195.000. 

 

Semua menu tersebut bisa kamu nikmati mulai dari bulan februari ini. Oia moeslemates, Shin The Korean Grill tak hanya menyediakan makanan tradisional khas Korea, namun juga menyediakan menu fusion yang terbagi menjadi beberapa course.  Selain ini restoran ini pun menyediakan mushola yang dibuat cukup nyaman.