Blog Image
Source :

Friday, December 13, 2019

Nongshim Ramen Ramaikan Pasar Halal Indonesia

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Anyeonghaseyo! Kamu pecinta ramen Korea? Tapi bingung mencari merek ramen yang bersertifikat halal? Jangan khawatir Moeslemates, kini Nongshim Farmer's Heart hadir menjawab keinginan kamu. Dalam konferensi persnya pada hari ini Senin 29 April 2019 bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, pihak dari PT. Sukanda Jaya meresmikan bahwa produknya yaitu Nongshim Farmer's Heart telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Tidak hanya meresmikan, pihak Nongsim juga mengundang aktor terkenal yaitu Baim Wong yang melakukan demo masak sekaligus menjadi muse produk mie tersebut. Seperti apa keseruan dari peresmian tersebut? Simak ulasannya yuk!

Sekilas Tentang Nongshim Farmer's Heart

Sebagai produsen Mie nomor satu di korea, Nongshim kini ingin ikut andil dalam meramaikan pasar halal di Indonesia dengan menggandeng sertifikasi halal MUI yang sudah didapatkan melalui proses yang cukup panjang, untuk dapat


“Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea, mie ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Korea”,


Martini Darmadi, Marketing Director PT. Sukanda Djaya.

Moeslemates, Nongshim Farmer's Heart menyediakan lima varian rasa otentik Korea yang pastinya sangat lezat dan wajib kamu coba, Lima rasa tersebut yaitu Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun. Para pecinta Korea pasti suka nih! Untuk kamu yang gamau ribet, Nongsim juga menyediakan kemasan cup yang mudah dan praktis dalam penyajiannya.

Demo Masak Bersama Baim Wong dan Chef Okta

Dalam peresmiannya hari ini Baim Wong bersama dengan Chef Okta melakukan demo memasak Nongshim Farmer's Heart dengan begitu antusiast. Para rekan media dan influencerpun diajak untuk berlomba-menyajikan Nongshim Farmer's Heart dengan tampilan menarik dengan cita rasa mie yang paling lezat.

Tak hanya menyajikan, peserta lombapun diajak untuk mencicipi mie dengan rasa otentik korea ini. dengan gaya makan seperti orang korea yaitu, menyeruput mie panas langsung dari panci. Tentu saja hal tersebut mengundang gelak tawa penonton yang hadir, karena mereka merasa kepanasan saat melakukannya.

Ramyun Oppa

Moeslemates pecinta korea? Pasti sudah tidak asing dengan kata Oppa. Pada kesempatan ini Nongshim Farmer’s Heart juga memperkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter yang mewakili Nongshim Farmer’s Heart. Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria, berasal dari Korea dan sangat ahli tentang mie Korea. Selain itu ia juga mengabdikan hidupnya untuk menghidangkan mie dengan rasa Korea yang otentik ke Indonesia.

Nah itulah beberapa keseruan dalam peresmian Nongshim Farmer's Heart yang telah menyandang sertifikat halal dari MUI. Segera kunjungi supermarket dan minimarket terdekat dan rasakan Nongshim Farmer’s Heart, mie dengan rasa otentik Korea dan halal.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Nongshim Farmer’s Heart, silahkan mengunjungi https://www.instagram.com/nongshimindonesia/. Selamat Mencoba!