Blog Image
Source :

Friday, September 20, 2019

Najwa Shihab Menangkan Inspiring Figure of The Year

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Jumat, 29 Maret 2019, bertempat di Ciputra Artpreneur, konferensi kecantikan terbesar Asia tenggara yaitu Beautyfest 2019 resmi dibuka. Dalam kesempatan ini Najwa Sihab atau yang akrab dipanggil nana, mendapatkan penghargaan Inspiring Figure of The Year dari Popbela.com. Penghargaan ini diberikan bukan tanpa alasan loh, Jurnalis dan Host Inspiratif ini, memang sudah sejak lama menjadi panutan para Milenials. Penasaran mengapa Najwa Shihab memperoleh penghargaan ini dan Apa sih definisi cantik menurutnya? Simak ulasannya yuk!

Idola Kaum Milenial

Najwa Shihab adalah seorang jurnalis dan host yang memiliki karakter yang begitu menginspirasi. Melalui program acara yang dibawakannya, Nana mampu membawa banyak perubahan untuk bangsa ini, terutama kaum milenials. Melalui pandangan tajamnya terhadap berbagai isu di negeri ini, ia berusaha mengungkap kebenaran dari isu tersebut ke publik.

Kecantikan Sebagai Wujud Percaya Diri dan Keberanian

Berani menunjukan kualitas diri, tetapi juga berani mengakui kelebihan orang lain. Berani punya ambisi dan mimpi tetapi juga punya empati dan kemurahan hati.

Najwa Shiha

Menurutnya, definisi kecantikan adalah wujud dari kepercayaan diri dan keberanian seorang perempuan. Dua sikap ini, bukanlah sifat bawaan lahit tetapi bisa dimiliki dengan melatih diri.

Percaya Akan Kemampuan Diri

Moeslemates, berdasarkan penelitian, fresh graduate wanita tak berani nego gajih pertama. Najwa sangat menyayangkan hal tersebut. Padahal hal tersebut adalah hak kita sebagai karyawan, Dalam hal ini Najwa berpesan agar para wanita Indonesia tidak minder dengan stereotip gender tersebut dan mulai melatih diri agar lebih percaya diri.

Jauhi Queen Bee Syndrome

Queen bee Syndrome adalah suatu keadaan yang patut diwaspadai bagi kaum wanita. Keadaan ini membuat banyak wanita merasa harus saling bersaing, berkompetisi dan pada akhinya saling menjatuhkan. Tentunya hal ini sangat tidak baik ya!

Nah itulah alasan mengapa Najwa Shihab memperoleh penghargaan serta beberapa definisi cantik menurut Najwa Shihab. Kecantikan raga akan berkurang seiringnya waktu, namun sikap positif, keberanian, percaya diri dan empati yang besar terhadap sesama adalah definisi kecantikan yang akan bertahan hingga akhir zaman.