Blog Image
Source :

Friday, December 13, 2019

Mecapan Berbagi Kebahagian dengan Pasukan Orange

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Mecapan sebuah aplikasi end-to-end mobile management untuk jasa kecantikan menyelenggarakan kegiatan CSR dengan mengangkat tema "Empowering Women", dengan mengundang puluhan wanita-wanita tangguh yang memiliki profesi sebagai petugas kebersihan kota atau pasukan orange. Seperti yang kita tahu , untuk seorang wanita pekerjaan ini sangatlah tidak mudah, namun para wanita kuat ini mampu untuk melakukannya. Seperti apa keseruan acara ini? Simak ulasannya yuk!

Treatment Kecantikan Untuk Pasukan Orange

Acara ini dimulai dengan registrasi treatment untuk para wanita pasukan orange pada pukul 16.30. Peserta yang hadir diberikan masing-masing 1 kupon untuk satu treatment dengan 4 pilihan yaitu treatment Massage, treatment Hena, Pijit dan Makeup.

Room Treatment in Mecapan

Moeslemates, Room Treatment dari Mecapan ini cukup homey dan sangat nyaman loh! dengan didominasi berwarna biru serta ornamen ruangan yang minimalis namun kekinian. Di dalamnya para peserta bisa bertemu langsung dengan para beauty provider yang memang diundang khusus oleh pihak mecapan untuk memberikan berbagai treatment kecantikan. Khusus diruangan ini peserta bisa melakukan dua treatment yaitu hena dan Makeup. Sementara untuk pijat dan massage disediakan ruangan khusus disebelah ruangan tersebut dengan kasur dan tirai tertutup. Wah asik banget ya!

Buka Puasa dan Tausiyah

Acara selanjutnya yaitu pembagian goodie bag yang berisi sembako dan produk kecantikan dari wardah. Senang rasanya melihat para wanita pasukan orange ini begitu antusiast. Kebahagian yang mungkin bagi sebagian orang dianggap biasa namun bagi mereka hal itu istimewa.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan tausiyah dari Ustadz Badrudin tentang dengan judul "Hablum minallah dan Hablum minannas" Bagaimana seorang muslim seharusnya berhubungan dengan Allah SWT (Hablum minallah) dan berhubungan dengan sesama manusia yaitu Hablum minannas.

Tausiyah dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, Surah Al-Imran ayat 102-109. Sebuah ayat yang mendeskripsikan bagaiamana seharusnya manusia berhubungan dengan tuhan dan sesama manusia.

Alquran itu sedikit membahas tentang hubungan kita dengan Allah SWT, namun lebih banyak tentang hubungan kita dengan sesama manusia. Sehingga hubungan ini dianggap penting. Hubungan yang dimaksud adalah saling tolong menolong, menghargai dan mengingatkan tentang perkara nahi munkar

Ustadz Badrudin

Nah itulah keseruan dalam acara Mecapan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan bersama pasukan orange. For your information Moeslemates, untuk kamu yang ingin melakukan treatment, kamu bisa langsung datang ke kantor Mecapan di Jl. Mandala Raya No.17 dan kabar gembiranya lagi kantor ini dibuka setiap hari loh. Atau kalau kamu memang malas pergi keluar kamu bisa pesan jasa treatment melalui aplikasi Mecapan yang bisa kamu download secara gratis di Apps Store dan Play Store.