Blog Image
Source : https://brilistyle.brilio.net/info/jadi-duta-kecantikan-lakme-agnez-mo-main-iklan-bareng-megan-fox-171103y.html

Friday, October 11, 2019

Deretan Artis Indonesia yang Sukses Menjadi Ambasador Brand Cosmetic International

Source: brilistyle.brilio.net

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Gak bisa dipungkiri lagi, bisnis produk kecantikan memang sedang menjadi trend. Dengan menjamurnya bisnis ini, otomatis kompetisi bisnispun kian ketat dan menantang. Untuk itu Moeslemates, beberapa brand kecantikan memiliki cara masing-masing untuk menarik minat konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan brand ambasador. Pemilihan brand ambasador ini tentunya tidak bisa asal ya, ada kriteria yang harus dipenuhi, salah satunya kecantikan yang mendekati sempurna. Untuk itu beberapa brand bekerjasama dengan para selebriti dari berbagai negara. Gak cuma artis luar, ada juga beberapa artis Indonesia yang sukses menjadi brand ambasador cosmetic international loh! Siapa saja? Simak ulasannya yuk!

Agnez Monica

Source: picamon.com

Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan mantan artis cilik yang sekarang sudah menjadi salah satu artis yang mengepakan sayapnya ke kanca internasional. Yup, Agnez Monica atau Agnez Mo. Adina Tontey sebagai General Manager LAKME Indonesia pernah mengungkapkan agnez memiliki kemampuan untuk meng-empower wanita Indonesia untuk merasa cantik dan percaya diri. Selain itu ia memiliki karakter yang cukup kuat, pekerja keras, cerdas dan multitalenta. So, cocok banget nih dengan image LAKME. Nantinya Agnez juga akan bersanding dengan artis kenamaan Hollywood yaitu Megan Fox, wow its so cool!

Cinta Laura

Source: celebsbranding.com

Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek


Lirik Lagu Cinta Laura Becek Ngak Ada Ojek

Kalian pasti udah gak asing lagikan dengan lirik lagu diatas, yang sempat viral beberapa tahun lalu. Artis berdarah Jerman-Indonesia ini, memang cukup terkenal di tanah air. Gak cuma multitalenta, Cinta juga punya ciri khas, yaitu logat atau aksen bicara-nya yang menggelitik, seperti percampuran antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Gak cuma terkenal di Indonesia, Cinta juga cukup terkenal di Hollywood loh. Karena hal tersebut lah, Ia dilirik oleh brand produk kecantikan Vegan asal UK yaitu The Body Shop. Cinta dipercaya menjadi perwakilan citra The Body Shop di Indonesia karena ia dianggap bisa menjadi gambaran, sosok wanita Indonesia yang percaya diri, cantik, memiliki green lifestyle, dan optimis.

Maudy Ayunda

Source: wow.tribunnews.com

Nampaknya artis muda, cantik dan cerdas ini memiliki karir yang cukup cemerlang di tahun ini Moeslemates. Maudy ayunda dipercaya sebagai ambasador brand kecantikan berkelas yaitu L’Oreal Paris bersama dengan Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, Karlie Kloss, serta Dian Sastrowardoyo. Maudy, dipilih karena memiliki karakter yang cukup percaya diri, berkarakter kuat dan karismatik. Sehingga sosoknya sangat cocok untuk menyebarkan semangat legendaris dari L’Oreal Paris di seluruh dunia.

Well, itulah beberapa nama artis yang berhasil menjadi brand ambasador produk cosmetic international. Sungguh membanggakan ya, karena dianggap mampu mewakili karakter wanita Indonesia di mata dunia.