Blog Image
Source :

Monday, October 14, 2019

Corine de Farme Hadirkan Intimate Care di Indonesia

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Pada tanggal 24 September 2019, sebuah perusahaan kecantikan dari prancis yang secara konsisten telah menawarkan serangkaian produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan natural dan organik, memperkenalkan Rangkaian Terbaru Intimate Care untuk para wanita Indonesia yang memiliki perhatian khusus terhadap permasalahan kulit.
 

"Evolusi desain dan formula minimalis yang kami hadirkan pada rangkaian terbaru Intimate Care menjadi langkah baru bagi kami untuk mengedukasi wanita Indonesia akan pentingnya perawatan kulit yang aman, terutama untuk perawatan area kewanitaan yang sensitif. Melalui produk ini, Corine de Farme akan terus menghadirkan produk-produk kecantikan baru yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wanita Indonesia"
Salihara Sara Selaku Chief Respresentative Officer dari Sarbec Cosmetic

Moeslemates, Rangkaian terbaru Intimate Care ini diciptakan dengan formula baru yang lebih minimalis dengan mengedepankan konsep clean beauty dalam wujud intimate gel dan shower gel 2in1.  Penasaran apa saja rangkaian terbaru dari Intimate Care dari Corine de Farme? Simak ulasannya yuk!

Sekilas Tentang Corine de Farme

Moeslemates, Corine de Farme pertama kali diperkenalkan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Pada awalnya perusahaan kecantikan ini berfokus menghadirkan perawatan dan perlengkapan mandi untuk kulit sensitif dan bayi. Setelah itu, Corine de Farme mengembangkan keahlian unik dalam menciptakan produk-produk kosmetik yang aman untuk kulit sensitif. Dan saat ini Corine de Farme menawarkan produk perawatan kulit dan kecantikan natural dan organik kepada seluruh keluarga dan berhasil mengembangkan perusahaannya di Prancis dan luar negeri.

Intimate Gel Soft

Mencari sabun yang bisa digunakan untuk tubuh sekaligus organ kewanitaanmu? Intimate Gel Soft dari Corine de Farme ini bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Berkat ekstrak bunga almond yang terkandung di dalamnya. Intimate Gel Soft dari Corine de Farme ini dapat membuat kulitmu lembut dan memberikan kesegaran dan kenyamanan sepanjang hari. Diperkaya juga dengan kandungan Lactacid Acid yang bermanfaat untuk menjaga kondisi fisiologi pH pada kulit di daerah kewanitaan.

Shower Gel 2in1 : Body & Intimate

Sabun berbentuk gel transparan ini bisa kamu gunakan sebagai body wash dan juga pembersih organ kewanitaanmu. Mengandung ekstrak bunga almond dan diperkaya Lactic Acid yang dapat melembutkan, menyegarkan sekaligus menjaga kondisi fisiologi pH kulit di daerah kewanitaan.

Intimate Gel Fresh

Ekstrak aloevera yang terkandung didalamnya dapat melembabkan, dan memberikan kesegaran sepanjang hari pada area kewanitaan kamu. Gak cuma itu, kandungan Lactic Acid dalam produk ini juga dapat menjaga kadar pH kulit di daerah kewanitaan kamu.

Intimate Gel Protect

Untuk kamu yang memilki jenis kulit sensitif pada area kewanitaan. Intimate Gel Protect dari Corine de Farme bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Kandungan bunga lily pada produk ini bermanfaat melembutkan dan melindungi kulit dari ketidaknyamanan seperti alergi dan gatal-gatal. Diperkaya juga dengan Lactic Acid yang dapat menjaga kondisi fisiologi pH pada kulit di daerah kewanitaan.
 

Nah itulah rangkaian produk terbaru Intimate Care dari Corine de Farme. Selain terbuat dari bahan natural, rangkaian terbaru Intimate Care ini juga menawarkan formula baru yang lebih minimalis sehingga tekstur produk menjadi lebih lembut dan dapat mengurangi resiko iritasi pada kulit. Produk Intimate Range Series ini juga dikenal sebagai produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami dan terbebas dari semua bahan yang kontroversial.