Blog Image
Source : http://cantikkinwajah.blogspot.com/2016/09/melakukan-facial-wajah.html

Friday, December 13, 2019

Yuk Kenali Jenis Facial yang Cocok Untuk Kulit Kamu

Source: cantikkinwajah.blogspot.com

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ingin melakukan perawatan facial wajah? Tapi bingung memilih jenis facial apa yang cocok untuk kulit wajah kamu? Sebenarnya mudah ko menentukan facial yang tepat, cukup kenali jenis kulit serta kondisi wajah kamu. Kalau kamu ragu, kamu bisa berkonsultasi dulu dengan expert yang berada di sana atau kamu bisa cek jenis-jenis facial di bawah ini. Simak ulasannya yuk!

1. Anti Aging Facial

Source: skinoasis.com.sg

Ingin terlihat awet muda dan segar selalu? Kamu bisa mencoba jenis facial ini. Facial jenis ini menggunakan kandungan seperti glycolic acid, hydrator, inflammatory agents, serta antioksidan yang dapat membantu tekstur kulit menjadi kencang, bersih dan cerah.

2. Acne Facial

Moeslemates, punya masalah dengan jerawat? Acne facial dapat membantu kamu loh mengatasi masalah tersebut. Acne facial ini biasanya dimulai dari ekstrasi atau mengeluarkan komedo di wajah untuk dapat menurunkan risiko tumbuhnya jerawat baru pada wajah. Bahan-bahan yang digunakan untuk facial inipun diformulasikan untuk dapat mengatasi jerawat. Seperti antiseptic, dan hydrating agent dan juga antioksidan.

3. Brightening Facial

Source; harborbayclub.com

Punya masalah dengan bintik-bintik hitam di kulit akibat sengatan matahari dan bekas jerawat? Dan juga warna kulit yang tidak merata? Brightening Facial ini bisa jadi solusi buat kamu. Wajah kamu akan diberikan bahan-bahan yang dapat akan mencerahkan dan meratakan warna kulit kamu.

4. Detox Facial

Source: zestwubrqcq.ml

Untuk kamu yang tinggal di daerah perkotaan, pastinya kulit akan sering terkena asap kendaraan serta polusi lainnya. Nah, klo sudah begitu kulit kamu perlu detoxifikasi agar bisa terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit yang disebabkan oleh dampak polusi seperti jerawat, kulit kusam dan keriput. Detox facial ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendetox kulit kamu agar selalu sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

5. Biolift Facial

Source: www.justblushlashlounge.com

Sama seperti anti aging facial, facial jenis ini pun bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak muda. Hanya saja, yang bisa melakukan facial ini adalah orang-orang yang berusia 50 tahun ke atas dengan kondisi kulit mengendur dan menurun.

Nah itulah beberapa jenis facial yang bisa kamu coba untuk mempercantik kulitmu. Moeslemates, sebaiknya saat kamu ingin melakukan facial, pastikan hal itu dilakukan oleh seorang profesional di bidang kecantikan ya.