Blog Image
Source :

Wednesday, November 20, 2019

Sukin, Perawatan Kulit Nomor 1 Asal Australia Kini Hadir di Indonesia

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Belakangan ini, pasti kamu sangat sering mendengar banyak orang yang mengkampanyekan istilah "go green" serta bahayanya limbah plastik untuk keberlangsungan kehidupan mahluk hidup, dari mulai hewan, tumbuhan bahkan bagi manusia loh. Sebagai beauty enthusiast, ada loh hal yang bisa kita lakukan untuk turut menjaga dan melestarikan bumi. Salah satu caranya adalah memakai produk kecantikan yang ramah lingkungan seperti Sukin. Sukin merupakan brand perawatan wajah dan tubuh natural No. 1 asal Australia. Semua produk perawatan dari Sukin hanya menggunakan bahan-bahan dan proses yang efektif dan alami yang aman untuk kulit, hewan dan bumi.  Hal tersebut menjadikan Sukin sebagai produk perawatan wajah dan tubuh yang natural, vegan dan juga cruelty free. Yuk kenalan lebih lanjut dengan Sukin! Simak ulasannya berikut ini.

Sukin Hadir Sebagai Solusi Kecantikan yang Ramah Lingkungan

Kabar gembira untuk kamu para beauty enthusiast. Kini, Sukin hadir di Indonesia sebagai solusi kecantikan yang ramah lingkungan. 5 November 2019 kemarin, Sukin meresmikan kehadirannya di Indonesia, bertempat di Boja Eatery, Pluit. Acara ini dihadiri langsung oleh Mr. Chris Bandy, selaku Trade Commissioner dari Austrade, acara peluncuran ini juga mengundang rekan-rekan media sekaligus beauty influencer untuk mengenal Sukin lebih dalam.

Tentang Sukin

“Dengan semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat Indonesia dengan produk yang natural dan ramah lingkungan, maka kami memutuskan untuk menghadirkan Sukin di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk skincare dan personal care yang baik untuk bumi dan berkualitas yang actually works. Oleh karena itu kami mengatakan tidak pada banyak bahan-bahan yang memberikan dampak buruk pada bumi maupun kulit kita,”
Riorita Tandyputri selaku Brand Manager

Moeslemates, Sukin adalah brand perawatan wajah dan tubuh yang berdiri semenjak 2007, dan kini menjadi brand natural No. 1 asal australia. Sukin merupakan brand perawatan wajah dan tubuh natural No. 1 asal Australia. Hanya menggunakan bahan-bahan alami dan diproses secara aman tanpa menyakiti hewan dan mencemari bumi. Sukin juga telah berkontribusi pada bumi, dengan menjadi brand yang 100% carbon neutral, dan menghasilkan produk dengan kemasan yang dapat didaur ulang, dan residu yang ditinggalkan pun tidak akan memberikan dampak negatif pada laut serta lingkungannya.

Beragam Produk Sukin

Saat ini, seluruh manfaat dan keistimewaan Sukin sudah bisa kamu dapatkan dari rangkaian produk yang sudah masuk ke Indonesia antara lain Signature Range, Rosehip Range, Sensitive Range, dan Oil Balancing Range. Masing-masing series tersebut sudah terdiri dari semua produk untuk perawatan wajah dan tubuh yang memiliki keunggulan masing-masing. Seluruh kemasan dari Sukin juga berbahan PET, amber glass, dan PE yang 100% dapat didaur ulang dan juga bebas dari BPA. Hal ini dikarenakan Sukin percaya, bahwa sudah seharusnya untuk menjaga alam dan lingkungan sebagaimana alam dan lingkungan telah menjaga serta memenuhi kebutuhan kita.

 

Nah itulah beberapa informasi menarik dari Sukin. Oia, Untuk saat ini, produk Sukin tersedia secara eksklusif di Sociolla.com, Sociolla Store di Kota Kasablanka, Sociolla Store di Lippo Mall Puri, juga Ranch Market dan dapat dibeli mulai dari harga 99,000 hingga 380,000.