Blog Image
Source : Klei & Clay

Friday, December 13, 2019

Semangat Mencintai Diri By Klei & Clay

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Masih gak PD dengan jerawat di wajah? Atau masih berfikir kalau cantik itu harus putih? Didorong oleh isu akan maraknya perbedaan standar kecantikan linear tersebut, Klei & Clay sebuah brand kecantikan yang concern dengan bahan-bahan natural mengadakan Beauty Gathering dengan tema, “My Acne, My Self” di Atrium Plaza Indonesia Lt. 4. Acara ini juga megundang 20 beauty enthusiast dan 10 beauty influencer. Seperti apa keseruan acara ini? Simak ulasannya yuk!

Motivation Talk

Moeslemates, apakah kamu pernah mengalami body shaming? Pastinya sangat tidak nyaman ya. Any way bukan kamu saja kok, yang pernah mengalami hal tersebut. Para beauty influencer juga pernah loh mengalaminya. Dalam acara ini, Divanda Gitadesiani selaku founder Klei & Clay memberikan tips bagaimana cara menghadapi beauty dan body shaming. Karena ia juga pernah mengalami hal tersebut saat bekerja di dunia modelling. Apapun yang dikatakan orang lain diluar sana tentang kita, kita harus tetap mencintai kekurangan yang kita miliki sambil berusaha untuk terus mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan pemasalahan yang sedang dihadapi.

Mengundang Beauty Influencer

Tak lengkap rasanya jika acara beauty tidak mengundang beauty influencer untuk memberikan berbagai tips kecantikan. Beauty gathering yang diadakan oleh Klei & Clay mengundang dua beauty influencer yaitu Jiglyciouss dan Nadya Yasmeen berbagi cerita mengenai penyebab munculnya jerawat, cara mengatasinya, dan bagaimana caranya mencintai diri sendiri.

Berbagi Tips Cara Mengatasi Jerawat

Munculnya jerawat memang menggangu bahkan mampu membuat seseorang depresi dan tidak percaya diri. Moeslemates, ternyata penyebab datangnya jerawat bisa disebabkan oleh beragam faktor loh. Jiglyciouss bercerita awal mula munculnya jerawat disebabkan oleh hair tonic dan konsumsi minuman manis. Berbeda dengan Nadya Yasmeen yang dikarenakan stress berlebihan ketika menjadi first jobber. kehidupan dan kandungan produk kecantikan yang digunakan. Menggunakan bahan yang mengandung AHA, BHA, dan Tea Tree Oil adalah salah satu kandungan yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat bagi mereka. Sesi acara ditutup oleh pengumuman pemenang dari games dimana peserta membagikan Beauty Mantra terbaik. Dua pemenang terpilih mendapatkan produk andalan dari Klei & Clay, yaitu Bye Acne Series yang mempunyai kandungan Tea Tree Oil dan efek aromaterapi untuk lebih relaksasi sehingga menimbulkan semangat untuk mencintai diri sendiri.

 

Nah itulah beberapa hal menarik dalam beauty gathering yang diadakan oleh Klei & Clay yang didukung oleh Plaza Indonesia, marketplace GLMR, dan Moeslema sebagai media partner. Yuk tumbuhkan semangat dalam mencintai diri sendiri.