Blog Image
Source : https://www.windarsblog.com/2018/11/review-cosrx-acne-pimple-master-patch.html

Thursday, January 23, 2020

Review Cosrx Acne Pimple Master Patch

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Munculnya jerawat memang gak bisa diprediksi. Bahkan, terkadang dia timbul di moment yang tidak tepat, ketika keesokan harinya kita ingin menghadiri acara penting. Moeslema paham banget, betapa kesalnya kamu terhadap hal itu! Namun kamu gak perlu khawatir, saat ini jerawat bisa disembuhkan sekaligus disamarkan dengan acne patch, so penampilan kamu bisa tetap bisa on point deh.  Salah satu rekomendasi acne patch yang menarik kamu coba adalah Cosrx Acne Pimple Master Patch. Review yang ada mengatakan, bahwa produk ini dapat menyembuhkan jerawatmu dengan cepat dan menjadi salah satu produk acne patch yang sangat disukai para wanita. Simak review lengkapnya yuk, Here we go!

Packaging Product 


Source: glowtime.shop

Sama seperti packaging product COSRX lainnya, packaging dari Cosrx Acne Pimple Master Patch juga  terlihat clean dengan dominasi warna putih. Nama produknya tertera di tengah kemasan dengan design kotak berwarna merah. Kamu juga gak perlu khawatir isi produk akan tercecer kemana-mana karena produk ini memiliki zipper lock pada bagian atas produk.  

Isi Produk 


Source: www.ebay.com

Moeslemates, Cosrx Acne Pimple Master Patch ini berisi 24 sticker patch bening berbentuk bulat dengan tiga ukuran yaitu 7mm, 10mm dan 12mm. Ukuran tersebut, bisa kamu sesuaikan dengan ukuran jerawatmu. 

Cocok Untuk Segala Jenis Kulit 



Source: audratheshop.com

Kabar baiknya lagi, stiker jerawat ini diformulasikan cocok untuk semua jenis kulit, dari kulit kering, oily to acne prone skin hingga untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif sekalipun. Hal ini dikarenakan acne patch ini terbuat dari bahan-bahan yang minimal, sehingga resiko untuk menimbulkan alergi terhadap pengguna sangat rendah dan juga tidak mengandung fragrance

Key Ingredients


Source: vlissorganics.com.au

Terdiri dari bahan utama yaitu cellulose gum, styrene/isoprene copolymer, polyisubutene, petroleum distillates, dan polyurethane-6. Menjadikan Cosrx Acne Pimple Master Patch ini memiliki banyak manfaat untuk secara dapat mengobati jerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat dalam semalam. 

Terlihat Seperti Warna Kulit


Source: shopee.co.id

Keunggulan lain dari acne patch ini adalah warnanya yang menyerupai warna kulit, sehingga plester ini taakan tampak seperti plester, apalagi ketika kamu tumpuk dengan makeup yang biasanya kamu pakai. Acne patch ini tidak akan membuat area wajah yang ditutupi tampak menggumpal atau berbeda dengan area kulit lainnya, karena acne patch ini berdiameter cukup tipis. 

Cara Menggunakan Produk 


Source: kalbestore.com

Jangan sampai salah dalam menggunakan produk ini Moeslemates, Produk ini hanya boleh digunakan, dalam keaadan wajah yang sudah bersih dan belum menggunakan produk skincare. Ambil patch dan tempel pada bagian area wajah yang berjerawat, lalu timpa dengan skincare dan makeup yang biasa kamu gunakan. Acne patch akan melindungi area wajah yang berjerawat dari kontaminasi bahan skincare dan makeup serta udara kotor diluar ruangan, sehingga jerawatmu akan lebih cepat sembuh. 

Keefektivan Cosrx Acne Pimple Master Patch 

Moeslemates, Cosrx Acne Pimple Master Patch ini cukup efektif dalam mengobati jerawat dalam kondisi sudah matang. Hanya dalam semalam jerawat di wajah akan mengecil, bahkan akar jerawatpun bisa terserap oleh patch ini. Pada kasus jerawat yang cukup parah, memang patch ini tak langsung menyembuhkan, namun dapat membuat jerawat lebih calm down. Trust it! 

 

Nah itulah review dari acne pimple master patch. Oia Moeslemates, sebaiknya saat kamu ingin menggunakan acne patch pastikan jerawatmu dalam keadaan matang atau memiliki mata. karena produk akan bekerja lebih maksimal. Semoga bermanfaat!