Blog Image
Source : https://aura.tabloidbintang.com/infomercial/read/133988/mate-amorphosis-meet-the-new-purbasari-at-jakarta-x-beauty-2019

Friday, December 13, 2019

Peluncuran Logo dan Produk Baru Purbasari di JXB 2019

Source: aura.tabloidbintang.com

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Brand kecantikan Indonesia, Purbasari kembali hadir di Jakarta X Beauty 2019, kali ini purbasari membawa sesuatu yang baru. Tak hanya logo baru, dalam Jakarta X Beauty tahun ini, purbasari menghadirkan banyak produk terbarunya. Salah satunya adalah Purbasari Pore Perpecting BB Cushion yang telah lebih dulu diluncurkan secara online dan juga peluncuran perdana Purbasari 2- in -1 Color Tint Cheek and Lip Tint. Seluruh perubahan baru ini dikemas dalam sebuah tema berjudul “ Mate – amorphosis “ yang menggambarkan lembaran baru perjalanan brand Purbasari. Lalu seperti apa produk baru dari Purbasari?

Setelah sukses dengan Purbasari Pore Perfecting BB Cushion yang telah terjual lebih dari 1.800 buah dalam satu bulan peluncuran, purbasari kembali hadir dengan 2- in -1 Color Tint Cheek and Lip Tint, yang merupakan produk perona bibir sekaligus pipi. Produk ini merupakan salah satu langkah Purbasari dalam memberikan produk – produk yang mengikuti tren terkini, namun tetap tidak meninggalkan identitas sebagai brand lokal yang menyesuaikan kebutuhan perempuan Indonesia.

Koleksi terbaru purbasari tidak hanya dating dari linemakeup melainkan juga lineskincare. Diawali dengan kelahiran purbasari lulur Mandi Bengkoang yang tetap menjadi andalan, kini purbasari mengahadirkan rangkaian skincare Aloe Vera Series. Terdiri dari lulur mandi, sabun mandi, Hand & Body Lotion, serta Sooting Gel. Produk – produk ini sangat cocok dengan kulit Indonesia yang seringkali terpapar sinr matahari dan juga beraktivitas di udara panas.

Lalu ada produk terbaru dari Purbasari dari Purbasari yaitu Clean Face hadir untuk memberikan kesegaran bagi para remaja Indonesia dengan rangkaian pembersih Micellar Water, Facial Wash, Facial Toner, dan Facial Foam diperuntukan untuk Beauty Enthusiast dari Purbasari.