Blog Image
Source : https://kitakini.news/15860/selain-membersihkan-wajah-ini-8-fungsi-toner-untuk-kulit-wajah/

Tuesday, September 17, 2019

Manfaat Toner Untuk Tampilan Wajah Lebih Fresh dan Terawat

Moeslemates, pernah gak sih merasa sudah memakai skincare dengan rutin namun belum menemukan hasil yang maksimal? kalo iya, mungkin kamu melupakan toner. Lalu apa pentingnya sih menggunakan toner ? Simak ulasannya berikut ini.

Assalamualaikum Moeslemates,

Untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang sehat dan terawat secara maksimal, tentunya kamu perlu memakai skincare yang lengkap. Nah, salah satu yang sering kita lupakan adalah toner. Kandungan toner yang memiliki kandungan seperti cuka mampu memberikan manfaat untuk masalah yang kulit kamu yang beragam. Yuk simak lebih dalam manfaat yang terkandung dalam toner di bawah ini!

1. Menghilangkan bekas jerawat

Bekas Jerawat yang mengganggu sering membuatmu menjadi tidak percaya diri dalam melakukan aktivitas. Alhasil kamu malah memakai make up untuk menutupi semua bekas jerawat kamu. Nah, daripada menutupi terus menerus jerawat di muka kamu dengan make up tebal, lebih baik kamu menggunakan toner sebagai pelengkap rangkaian skincare kamu.

2. Memperkuat Make Up

Source: weddingku.com

Pakailah toner sebelum kamu aplikasikan make up di wajah kamu. Fungsi toner yang beragam bisa kamu manfaatkan untuk membuat look make up menjadi tahan lama. Selain itu, toner juga bisa membantu make up kamu menjadi lebih menyerap di wajah kamu. Gimana nih Moeslemates, masih ragu akan keajaiban toner?

3. Detok Kulit Wajah kamu

Source: tribunnews.com

Moeslemates, pernah merasa gak sih setelah menggunakan skincare baru pastinya kamu akan merasakan hal yang berbeda di wajah kamu? jangan Khawatir, itu merupakan proses detok untuk mengeluarkan kotoran di wajah kamu, baik itu bahan kimia atau bekas kotoran - kotoran seperti debu dan polusi yang tertinggal di wajah kamu. biasanya yang berbeda setelah pemakaian skincare itu berupa jerawat, kulit mengelupas, kulit terasa kering dll. Hal ini biasanya kamu akan temui setelah memakai toner. Proses detok ini akan membantu kulit wajah mu terlihat fresh dan sehat.

Waktu yang Tepat Menggunakan Toner

Source: fimela.com

Pemakaian toner bisa kamu lakukan setelah kamu membersihkan muka kamu dengan cleanser di pagi dan malam hari. hal ini akan membantu wajah mu terbebas dari kotoran dan lemak setelah kamu melakukan aktivitas. Untuk hasil maksimal, pastikan penggunaannya sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya.

Swissvita Acne Solution Skin Balancing Toner

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Moeslemates bisa mencoba Swissvita Acne Solution Skin Balancing Toner. Formula all-in-one yang dapat membasmi jerawat, meningkatkan regenerasi kulit dari dalam, dan mampu membantu beragam masalah di wajah. Seperti kulit kering, komedo, jerawat meradang. Toner yang friendly karna cocok untuk semua jenis kulit. Moeslemates bisa langsung klik Buy Now di bawah ini.

Source: allyoung.my

Formula all-in-one yang dapat membasmi jerawat, meningkatkan regenerasi kulit dari dalam.BUY NOW

Ingredient Swissvita Acne Solution Skin Balancing Toner

Source: allyoung.my

Kandungan yang terkandung dalam Toner Allyoung ini terbuat dari bahan- bahan alami yang baik untuk kulit. Di dukung dengan teknologi yang canggih, Swissvita Acne Solution Skin Balancing Toner hadir untuk mengatasi sejumlah masalah kulit wajah kamu.

Itulah serangkaian manfaat memakai toner yang wajib kamu ketahui. Untuk memulai memakai toner, pastikan pemakaiannya sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya.

Thumbnail by kitakini.news