Blog Image
Source : http://www.gamis-azzahra.com/amalan-saat-haid-sesuai-sunnah-bagi-wanita-muslimah/

Saturday, March 28, 2020

Doa Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Punya masalah dengan jerawat yang membandel? Sudah melakukan segala hal dari mulai cara alami hingga modern namun jerawat masih enggan pergi dari wajah kamu? Moeslemates, sebagai seorang muslimah pastinya kita harus percaya bahwa Allah tidak menurunkan sebuah penyakit kecuali Allah juga menurunkan obatnya, begitupun dengan jerawat yang sedang kamu alami. Sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda "Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari). So, jangan berputus asa, yuk rutinkan doa yang diajarkan oleh Rasulullah untuk menghilangkan jerawat berikut ini, atas izin Allah jerawat di wajahmu segera sirna. 

Doa Penghilang Jerawat yang Diajarkan Nabi 


Source: bagikandakwah.blogspot.com

اللهم مطفئ الكبير ومكبر الصغير أطفئها عني

 

Allahumma muthfi’al kabir wa mukbira shaghiri athfi’ha anni

 

Ya Allah dzat yang memudarkan yang besar dan membesarkan ayng kecil, maka pudarkanlah (hilangkan) bisul atau jerawat itu dariku (HR An Nasa’i) 

 

Masya Allah, sungguh detail agama ini mengatur segala urusan, sampai-sampai urusan jerawatpun ada solusi dan doanya. Moeslemates, doa di atas bisa kamu gunakan untuk meminta kesembuhan dari jerawat ataupun penyakit kulit lainnya. Selain berdoa, kamu juga bisa melakukan ikhtiar lain yang disarankan Rasulullah, yaitu dengan mengoleskan minyak dzarirah pada area yang berjerawat, Insya Allah dengan izin Allah jerawat yang sedang kamu alami akan menghilang. Yuk amalkan!