Blog Image
Source : https://kumparan.com/kumparanwoman/keistimewaan-cream-skin-refiner-dari-laneige-1rhewIueipv

Wednesday, March 25, 2020

Cream Skin, Tren Kecantikan Korea 2020

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Setelah glass skin dan honey skin yang booming di tahun 2018, kini K-Beauty mengadirkan tren kecantikan terbaru untuk tahun 2020 yaitu cream skin. Jika glass skin dan honey skin menampilkan tampilan wajah lembab, sehat, kulit sebening kaca dan nyaris tanpa pori, cream skin didapat akibat perpaduan toner dan juga moisturizer yang bertekstur milky, yang sebenarnya hampir mirip, dengan glass skin, namun dengan tahapan skincare yang lebih sederhana. Ingin tahu lebih lanjut tentang tren ini? Simak ulasannya yuk! 

Tidak Memerlukan 10 Step Skincare 


Source: hellosehat.com

Moeslemates, jika glass skin dan honey skin dihasilkan dengan mengandalkan 10 step skincare perawatan Korea yang cukup terkenal itu. Berbeda dengan cream skin, tren K-beauty 2020 ini hanya mengandalkan lebih sedikit produk skincare, atau skincare multi fungsi seperti perpaduan antara moisturizer dan juga toner dalam satu produk. Hal ini tentunya cukup memudahkan para wanita dalam menghemat waktu dalam menggunakan skincare. 

Skincare dengan Tekstur Losion Menjadi Kunci dari Cream Skin


Source: editorial.femaledaily.com

Kunci dari tampilan wajah Glass skin adalah dengan menggunakan beberapa layering produk skincare, seperti serum, oils, moisturizer, dan juga eksfoliator, Sedangkan Cream skin mengandalkan produk skincare dengan tekstur yang lebih lembut, mudah menyerap dan dapat menghidrasi kulit dengan baik. dengan mengandalkan produk skincare bertekstur losion yaitu perpaduan moisturizer dan toner. Produk tersebut dinilai sempurna untuk mewujudkannya.

 

Gimana nih Moeslemates, tren ini menarik untuk dicoba bukan?