Blog Image
Source :

Saturday, September 21, 2019

BeautyFest Asia 2019 Kembali Digelar

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kabar baik untuk kamu para beauty enthusiast, perhelatan industri kecantikan terbesar di Asia yaitu BeautyFest 2019 kembali hadir di Jakarta. Mengusung tema Diversity is Beautiful, acara ini ingin menunjukkan bahwa perbedaan itu indah dan setiap wanita itu cantik. Penasaran apa saja yang ditampilkan dalam BeautyFest 2019 nanti? Simak ulasannya yuk!

Hadirkan Profesional dibidang Kecantikan Internasional dari Regional

Source : www.stalkram.com


BeautyFest tahun ini berusaha menghadirkan social movement yang melibatkan fotografer, makeup artist, fashion stylists, influencers, entrepreneurs dan profesional lain di bidang beauty untuk memberikan edukasi tentang dunia kecantikan.
Tak tanggung tanggung event ini mengundang dua beauty influencer internasional dan lebih dari 20 beauty influencer regional. Selain itu akan hadir pula sejumlah makeup artist profesional untuk memeriahkan perhelatan industri kecantikan terbesar di Asia.

Apresiasi dalam Industri Kecantikan

Source : www.popbela.com

Moeslemates, BeautyFest Asia adalah salah satu bentuk apresiasi berkembangnya industri kecantikan di Indonesia. Acara ini mempunyai goals membawa awareness yang lebih luas tentang arti cantik sesungguhnya melalui serangkaian kegiatan talk show , beauty class dan beberapa acara menarik di antaranya judges gathering dan pre-party yang akan dihadiri sekurangnya 100 beauty influencer regional.

Lewat event ini juga Popbela.com juga akan memberi penghargaan bagi anak-anak muda yang memiliki talenta hebat di bidangnya masing-masing. Sosok muda yang mencari `perfection in imperfection.` “#IAMREAL sengaja dipilih untuk mewakili gerakan me-redefine beauty standard kepada kecantikan yang lebih real.

Oia Moeslemates, jika kamu tertarik dengan event ini kamu bisa membeli tiket dan mendapatkan info lengkapnya pada link dibawah ini.

Website BeautyFest Asia 2019


Event ini hanya berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 29, 30, dan 31 Maret 2019 bertempat Ciputra Artpreneur. So, jangan sampai ketinggalan ya!