Blog Image
Source :

Sunday, October 13, 2019

Beauty in Ramadhan with Laneige

Assalamu'alaikum Moeslemates

Penggemar Korea pasti udah gak asing lagi sama brand skincare bernama Laneige, Brand yang menjadikan Song Hye Kyo seorang artis terkenal di Korea sebgai ambasador produknya ini, Pada tanggal 22 Mei 2019 kemarin bertempat di Rumah Sagaleh, Lanegie bekerja sama dengan Scarf Media mengadakan event Beauty in Ramadhan with Laneige. Acara tersebut turut dimeriahkan juga oleh Influencer Vivi Thalib sebagai pembicara dan Vidia Adistia selaku Marketing Communication dari Laneige sebagai narasumber.
Seperti apa keseruan acaranya? Simak ulasannya yuk!

Laneige Merupakan Skincare yang Muslim Friendly

Kekhawatiran muslimah seperti kita saat memakai produk luar negeri adalah tentang kehalalan produknya. Tapi tenang Moeslemates, Dalam acara kemarin Laneige memberitahukan bahwa semua produk Laneige terbuat dari bahan-bahan alami seperti seperti Acai Berry, Leci, Acerola, Madu, Biji Quinoa dan kandungan lainnya. Dari kandungan yang didominasi oleh tumbuhan serta buah, sehingga tidak ada kandungan binatang yang dilarang dalam Islam dalam produknya.

Chit - Chat dengan Vivi Thalib

Acara ini tidak hanya memperkenalkan produk Laneige saja loh Moeslemates, tetapi juga chit - chat dengan Vivi Thalib yang di pandu oleh Pauline sebagai MC. Ia membagikan tips bagaimana menjaga kulit sehat selama berpuasa, bagaimana memelihara kulit tetap glowing ditengah kesibukannya yang padat, dan tips makeup cantik pada saat Idul Fitri

Talk Show dan Sesi Makeup Look

Dalam Sesi ini Laneige memberikan inspirasi kepada para muslimah bersama 10 influencer seperti Dian Ayu, Vita Nurvitasari, Afra Nurina, Fanie Maulida, Nurul Zafitra, Yanti Adeni dan lainnya. Mengenai K-Look tutorial by Laneige bisa diaplikasikan dalam daily activity kamu atau pada saat Idul Fitri nanti. Seru banget ya! Selain tutorial, Laneige juga memberikan tips bagaimana cara mengaplikasi make-up dengan baik dan tidak membuat makeup menjadi crack dan produk makeup dari Laneige pun Wudhu Friendly, yang membuat kulit masih dapat menyerap air wudhu walaupun dalam keadaan memakai makeup.

Nah itulah serangkaian acara yang diadakan oleh laneige bersama scraft Media. Seneng banget ya, ternyata semua produk laneige muslim friendly, jadi gak ragu lagi deh kalau mau pakai skincare dari brand terkenal asal Korea ini.