Blog Image
Source : https://kurio.id/app/articles/16482203

Tuesday, January 21, 2020

7 Tips Cantik Saat Traveling Ala Rachel Goddard

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Ingin tampil cantik saat liburan? Makeup adalah jawabannya. Namun karena terlalu asyik memikirkan liburan, terkadang orang malas membawa makeup karena memakan waktu dan malah membuat wajah terasa berat. Padahal inilah saat yang tepat untuk kamu bisa tampil cantik di tempat-tempat mempesona lalu berselfie ria dengan penampilan yang maksimal. Berikut ini ada 5 tips cantik saat traveling yang bisa kamu ikuti ala Rachel Goddard. Simak ulasannya yuk! 

1. Skincare Gak Boleh Kamu Lupa! 


Source: www.youtube.com

Tips pertama yang diberikan oleh beauy influencer kocak ini adalah jangan lupakan skincare. Saat liburan, bukan berarti perawatan wajahmu juga ikut libur. Kamu tetap harus menjaga kesehatan kulit wajah dengan membawa skincare. Ribet dan memenuhi koper? Kamu hanya perlu membawa Skincare dengan ukuran travel size atau memperkecil ukuran skincare yang kamu bawa dengan menaruhnya pada botol kecil. Ia juga menambahkan, agar para viewernya memilih sunscreen dengan kadar SPF 50, yang cocok dan cukup melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari. 

2. Say No to Foundation 


Source: www.merdeka.com

Foundation memiliki tekstur yang cukup too much untuk kulit ketika liburan, apalagi ketika kamu memilih liburan ke pantai. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih BB cream untuk membuat wajah kamu lebih segar dan bebas minyak. 

3. Makeup Alis (Eye Brow Gel) 


Source: review.bukalapak.com

Hal yang tak boleh terlupakan selanjutnya adalah makeup mata. Menurut wanita yang pernah bekerja di majalah ini. Alis adalah mahkota wanita yang sangat perlu untuk dipercantik. Ia menyarankan, saat traveling, kamu cukup membawa eye brow gel karena selain dapat mempercanik alis secara cepat, eye brow jenis ini pun cukup tahan air dan cuaca. 

4. Liquid Eyeshadow 


Source: www.amazon.com

Cukup ribet membawa eye shadow pallete saat liburan? Selain memakan waktu, jenis eye shadow ini biasanya lebih cepat luntur akibat cuaca dan air. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan eyeshadow untuk tetap membuat riasan mata yang cetar. 

5. Gunakan Liptint Sebagai Blush On 


Source: journal.sociolla.com

Selama berlibur, Rachel goddard memilih untuk memanfaatkan liptint sebagai blush on. Selain mudah di blend secara cepat, liptint juga memliki warna yang cukup natural dan tidak to much untuk membuat wajah segar natural. 

6. Bedak Padat dan Brush

 
Source: www.cosmopolitan.co.id

Benda selanjutnya yang gak boleh tertinggal adalah bedak. Rachel, memilih bedak dengan tekstur  padat yang dipoles oleh brush tebal keseluruh wajah. Bedak padat, dipilih Bedak berfungsi untuk mengunci riasan sekaligus pengontrol minyak berlebih pada wajah. 

7 Gunakan Lipstik dengan Warna "Gonjreng"

Lupakan dulu lipstik dengan warna nude yang kamu punya, pilihlah lipstik dengan warna-warna terang dan mencolok alias "gonjreng". Menurutnya, lipstik nude akan membuat wajah kamu sangat pucat saat berswafoto dengan latar belakang pemandangan mempesona. 

 

Nah itulah 7 tips cantik saat traveling ala Rachel Goddard. Stay kece saat liburan Moeslemates!