Blog Image
Source : http://www.majalah-holiday.com/2015/04/5-tips-membedakan-antara-lipstik-asli.html

Saturday, September 21, 2019

7 Lipstick Lokal dengan Warna Musim Gugur

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Lipstick warna apa yang suka kamu gunakan? Pink, nude, orange, merah atau keunguan? Kali ini kami akan membahas trend warna di musim gugur yang biasanya didominasi oleh warna mreah gelap. Tapi bukan sembarang produk moeslemates, produk yang akan kami bahas adalah produk lokal yang artinya produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah! 

1. Maxwell - Rollover Reaction

Source: instagram.com

Meski produk ini bisa dibilang baru, sudah banyak orang yang jatuh cinta dengan produk ini. Tidak hanya berfungsi sebagai lipstick, produk keluaran Rollover Reaction ini juga bisa berfungsi sebagai blush on loh moeslemates. Tapi mengingat warnanya yang cukup kuat, untuk mengaplikasikannya sebagai blush on harus hati-hati ya moeslemate supaya tidak berlebihan.

Rollover Reaction
Color: Maxwell
RP119.000 
tax included
Buy Now

2. Ultraviolet - Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge

Diantara semua produk yang ada di list ini, Matte Lipstick dari Beauty Story ini memiliki warna yang paling keunguan. Sesuai dengan namanya, Chiffon Matte Lip Rouge, produk ini terasa ringan di bibir. Tidak hanya itu, Chiffon Matte Lip Rouge juga mudah diaplikasikan dan tahan lama.

Chiffon mate lip rouge
BEAUTY STORY - Chiffon Matte Lip Rouge
Color: 07 - Berry Happy
Rp 95.000
Buy Now

Diformulasikan dari ekstrak buah delima, ekstrak buah gojiberi, bunga sakura dan vitamin E. Lipstik cair yang kaya dengan pigment ini mudah diaplikasikan di bibir dengan tampilan yang sangat matte dalam setiap ulasannya, sangan ringan dan lembut seperti sutra. Tidak membuat bibir menjadi terlihat kering. Lipstik cair ini teksturnya basah dan langsung berubah menjadi matte.

3. Fame Fatale - Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Source: alodita.com

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick adalah liptick matte favorit banyak beauty lover. Selain warnanya yang cantik dan pigmented, produk ini juga bisa dibilang cukup tahan lama dan super friendly sama bibir. Banyak sekali beauty blogger/vlogger yang merekomendasikan produk ini. Produk ini bisa tahan lebih dari 6 loh moeslemates.

Ultra Hi-Matte Lipstick memiliki tekstur yang paling matte di antara lipstick lainnya. Warnanya sangat intens dan tahan untuk pemakaian sampai 8 jam.

4. Magic Purple - Zoya Cosmetics Lip Paint

Zoya Cosmetics Lip Paint ini adalah produk yang kemasannya simpel. Meski demikian, formulasi dari produk ini harus diacungi jempol. Lip paint ini memiliki warna yang intense dan wangi yang lembut. Untuk kamu yang memiliki bibir kering juga tidak perlu kuatir karena produk ini memiliki hasil yang matte tapi tetap melembabkan bibir. Warna Magic Purple ini sendiri meskipun namanya ada embel-embel “purple” tapi warna ungunya sedikit berbeda. Ini karena warna merahnya terasa lebih dominan ketimbang warna ungunya sendiri.

Kjccpcxd 1432 medium
Zoya Cosmetics Lip Paint
Color: 01 - Magic Purple
RP62.000
Buy Now

Lip Paint Zoya Cosmetics untuk bibir matte sempurnamu tidak hanya memberikan warna yang cerah untuk bibir namun juga kelembaban alami. Dengan moisturizer alami, Shea Butter, dapatkan the long-lasting color untuk kegiatan sehari-harimu.

5. Merlot - Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Soft Matte Lip Cream keluaran Mineral Botanica ini memiliki warna dengan tone kecoklatan. Bisa dibilang, diantara ketujuh produk dalam list ini, Merlot adalah warna yang paling wearable untuk penggunaan sehari-hari karena warnanya tidak seterang dan se-bold warna lainya. Tapi tenang saja moeslemates, autumn vibes nya tetep dapet kok.

Jhqntsfy 1550 medium
Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
Color: 011 - Merlot
RP57.000
Buy Now

Lipstick dalam bentuk cream yang mempunyai tekstur lembut dengan hasil akhir matte di bibir dan tahan lama. Lip cream ini sangat ringan, tidak membuat bibir menjadi kering dan pecah – pecah. Saat terkena basah, lip cream akan kembali menjadi lembab dan perlahan akan menjadi matte kembali.

6. Maroon - Wardah Long Lasting Lipstick

Lipstick keluaran Wardah yang satu ini memang bukan keluaran baru. Wardah Long Lasting Lipstick ini adalah lipstick lokal yang nyaman di bibir dan warnanya juga oke banget. Produk ini mudah diaplikasikan di bibir. Sesuai dengan namanya, Long Lasting Lipstick, produk ini juga mampu bertahan hingga lebih dari 6 jam.

Longlasting lipstick
Wardah Longlasting Lipstick
Color: 12 - Maroon
RP46.000
Buy Now


Formulasi dengan high color fixation technology membuat bibirmu tampaj cantik lebih lama. Dengan warna yang intens dan formula lembut, membantu menjaga kelembaban alami bibir hingga tetap terlihat memukau.

7. Cherry Bomb - Emina Sugar Rush Lipstick

Source : allseebee.com

Untuk kamu yang sedang menghemat budget, pernah coba Emina Sugar Rush Lipstick? Produk yang dibanderol dengan harga Rp 36.000 ini hasilnya di atas ekspektasi banyak orang. Makanya nih moeslemates, kalau kamu ingin coba lipstick dengan nuansa musim gugur tapi lagi “on budget”, kamu bisa pilih produk ini yang nyaman di kantong dan tentunya di bibirmu.

Sugar rush lipstick
Emina Sugar Rush Lipstick
Color: 03 - Cherry Bomb
RP 36.000 
Buy Now

Lipstick yang bertekstur super creamy. Mengandung Vitamin E untuk melembabkan bibir dengan perpaduan Olive Oil, Jojoba Oil, dan Shea Butter yang akan memenuhi kebutuhan hidrasi bibir. Bibir sehat dan kilau memukau.

Itu dia 7 lipstick lokal dengan warna musim gugur yang kami rekomendasikan untukmu moeslemates. Mau mulai coba-coba dengan warna baru boleh, mau sebatas koleksi juga boleh. Tapi pastikan dandananmu tepat ya moeslemates. Jangan sampai penggunaan makeupmu berlebih dan atau tidak sesuai tempatnya.

Thumbnail by majalah-holiday.com