Blog Image
Source : https://www.rimma.co/86750/beauty/wajah-cerah-tampak-lebih-kenyal-dengan-5-tips-perawatan-wajah-yang-mudah-ini/

Saturday, March 28, 2020

5 Rekomendasi Exfoliating Toner yang Menarik Untuk dicoba

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Semakin bertambahnya usia, kemampuan eksfoliasi kulit kamu semakin menurun loh. Padahal proses eksfoliasi sangat dibutuhkan kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Proses ini harus terjadi Moeslemates, karena jika tidak atau menurun sel sel kulit mati yang menumpuk tersebut akan menyumbat pori dan menyebabkan kulit kusam, jerawat dan juga komedo. Kamu pasti gamau kan hal itu terjadi pada kulitmu? Untuk itu kamu membutuhkan skincare untuk membantu proses tersebut. Skincare eksfoliasi ada banyak macamnya, seperti eksfoliate liquid, gel, bahkan serum. Namun yang cukup populer dan aman untuk kamu yang ingin mencoba skincare untuk eksfoliasi adalah exfoliating toner. Berikut ini ada 5 rekomendasi exfoliating toner. Simak ulasannnya yuk!

1. Skin 1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner 


Source: www.lazada.co.id
Buy Now 

Toner yang cukup mild untuk wajah sensitive dan acne porne ini memiliki kandungan PHA yang berfungsi mengeksfoliasi kulit secara lembut berbeda dari AHA dan BHA yang cenderung lebih keras. Sehingga saat digunakan tidak memberikan efek perih di kulit. Gak cuma bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit, toner ini juga manfaat untuk melembabkan sekaligus mencerahkan kulit, karena mengandung hyaluronic acid dan niacinamide. Sesuai namanya, toner ini juga mengandung centella asiatica yang memiliki efek calming redness, memperbaiki tekstur kulit dan mengobati bekas luka. 

2. Avoskin Miraculous Refining Toner 


Source: www.ernykurnia.com
Buy Now

Mencari exfoliating toner merek lokal yang recomended? Avoskin Miraculous Refining Toner bisa jadi pilihan kamu. Mengandung AHA, BHA dan PHA sehingga produk ini cukup memiliki kandungan eksfoliating yang cukup tinggi. Gak cuma itu, kandungan lainnya sepeti Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel dipercaya cukup baik untuk mengatasi jerawat. Meskipun toner ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, Avoskin Miraculous Refining Toner cukup aman untuk digunakan setiap hari loh.

3. Mario Badescu Glycolic Acid Toner


Source: reviews.femaledaily.com
Buy Now

Exfoliating toner dengan kandungan yang cukup ringan dengan kandungan dua persen glycolic acid ini memang terasa sangat lembut di kulit, namun kemampuannya mengangkat kotoran di pori-pori, serta mengangkat sel kulit mati cukup maksimal loh. Selain itu toner ini juga punya manfaat untuk mengencangkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung alkohol. Kandungan grapefruit dan aloe vera gel dalam eksfoliate toner ini juga bermanfaat menghidrasi serta menyegarkan kulit.

4. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner


Source: shopee.co.id
Buy Now 

Moeslemates, ada claim yang cukup menarik dari Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini. Produk ini mengklaim dapat menampilkan perbaikan kulit setelah 30 hari pemakaian loh karena memiliki kandungan AHA, BHA dan PHA yang cukup ampuh dalam mengeksfoliasi dan memperbaiki tekstur kulit. Toner ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang punya masalah dengan jerawat, karena mengandung niacinamede dan real tea tree yang dipercaya cukup ampuh untuk dapat mengatasi kondisi kulit berjerawat. 

5 COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner 


Source: tokopedia.com
Buy Now

Toner dari COSRX ini memiliki kandungan AHA dan BHA hanya sebanyak 0,1% dan terdiri bahan-bahan natural. Sehingga produk ini cukup aman untuk kamu pakai setiap hari. Produk ini juga cukup ampuh untuk mengangkat kulit mati di kulit, mengecilkan pori-pori dan juga membuat wajah cerah. COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner juga memliki pump spray yang cukup praktis digunakan dan tidak membuat isi produk keluar menyebar ke segala arah. 

 

Nah itulah 5 rekomendasi exfoliating toner yang menarik untuk kamu coba. Moeslemates sebelum kamu mencoba exfoliating toner ataupun skincare lain, sebaiknya kamu lakukan patch test terlebih dahulu di kulit belakang telinga. Ketika dirasa aman dan tak menimbulkan reaksi negatif, kamu bisa langsung aplikasikan di wajah.