Blog Image
Source : https://www.fimela.com/beauty-health/read/3923363/ubah-wajah-kusam-jadi-sebening-embun-menggunakan-tone-up-cream

Friday, December 13, 2019

5 Manfaat Tone up Cream, Kunci Dapatkan Kulit Cerah Alami Seketika

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sering mendengar tone-up cream dari para beauty influencer? Sudah tahu manfatnya? Moeslemates, saat ini tone-up cream menjadi tren dan banyak disukai oleh para beauty enthusiast di berbagai negara. Hal ini bukan tanpa alasan. Salah satu inovasi dari dunia kecantikan ini dapat menjawab semua permasalahan kulit dan dapat mencerahkan wajah secara instan hanya dengan satu produk. Amazing banget ya! Gak cuma itu, masih banyak lagi manfaatnya. Penasaran apa aja? Simak ulasannya yuk!

1. Skincare dan Juga Makeup


Source:
www.kaskus.co.id

Moeslemates, tone-up cream adalah cream yang multifungsi. Ia memiliki kandungan nutrisi yang gak hanya dapat melembabkan kulitmu namun juga bisa digunakan sebagai alas bedak. Hal ini dikarenakan, tone-up cream memiliki tekstur yang tebal sehingga bisa meng-cover dengan baik noda hitam dan juga bekas jerawat di wajah.

2. Mengandung SPF


Source:
deponlinenet.blogspot.com

Selain bermanfaat sebagai skincare dan makeup, tone-up cream juga memiliki kandungan SPF yang dapat melindungi kulitmu dari pengaruh jahat sinar UVA  dan UVB yang dapat merusak kulit. Walaupun tone-up cream sudah memiliki kandungan SPF, sangat disarankan untuk kamu tetap menggunakan sunscreen, agar perlindungan kulitmu terhadap sinar matahari lebih maksimal.

3. Melembabkan Tanpa Terasa Greasy


Source:
www.facetofeet.com

Salah satu kelebihan dari tone-up cream ialah dapat melembabkan kulit dengan hasil yang matte tanpa efek greasy. Gak cuma itu, jenis cream ini juga bisanya mengandung formula oil control loh, sehingga cocok untuk yang memiliki jenis kulit berminyak.

4. Mencerahkan Wajah Secara Instan


Source:
ohayo.co.id

Ingin mencerahkan wajah instan secara aman? Kamu bisa gunakan tone-up cream. Beberapa merek tone up cream memiliki kandungan vitamin A dan C yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit secara instan, dan juga jangka waktu panjang jika digunakan secara rutin.

5. Cream Untuk Pagi Hari


Source:
www.liputan6.com

Moeslemates, jangan salah waktu ya, dalam menggunakan tone-up cream. Karena mengandung SPF, cream ini hanya cocok digunakan pada pagi maupun siang hari. Jangan pernah menggunakannya pada malam hari, karena kandungan yang berada didalamnya akan membuat pori-pori wajah kamu tersumbat dan akan menimbulkan jerawat.

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari tone-up cream. So, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk ini!