Blog Image
Source : https://nova.grid.id/read/05879737/term.html

Sunday, October 13, 2019

5 Beauty Kit yang Harus Kamu Bawa Saat Ramadhan

Thumbnail by nova.grid.id

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Puasa bukanlah alasan untuk kita tidak tampil fresh dan ready sepanjang hari loh Moeslemates. Kamu tetap bisa tampil on point dan percaya diri selama berpuasa dengan menyiasatinya menggunakan 5 beauty kit ini! Apa aja? Simak ulasannya yuk!

1. Face Mist

Source: herbivorebotanicals.com

Moeslemates, saat berpuasa tubuh kita akan mengalami kekurangan cairan. Alhasil kulitpun akan menjadi kering, termasuk kulit wajah. But, don't worry Moeslemates, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan face mist. Face mist mengandung formula hydrating yang akan menjaga kadar air pada wajah kamu dan membuatnya lembab sepanjang hari. Untuk kamu yang punya kulit berjerawat, sebaiknya hindari face mist yang mengandung minyak. Serta pilih face mist dengan kandungan air mawar, untuk meredakan kemerahan pada kulit kamu akibat jerawat.

2. Hand Body

Source: liputan6.com

Gak hanya wajah, kulit tubuh kamu juga akan mengalami kekeringan karena kekurangan air. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan hand body setelah mandi, atau kapanpun saat kamu merasa kulitmu kering. Namun biasanya hand body berukuran besar sehingga tidak praktis untuk dibawa kemana-mana. Untuk itu kamu bisa memilih untuk menggunakan hand cream yang berukuran mini atau travel friendly.

3. Lip Balm

Source: avon.com

Bibir kering dan pecah-pecah adalah masalah yang umum terjadi selama kita menjalankan puasa. Jangan dikelopek ataupun dijilat ya Moeslemates! Karena enzim dalam air ludah dapat medegradasi lapisan bibir kamu yang tips loh! Gunakan selalu lip balm, untuk membuat bibir kamu lembab dan lembut sepanjang hari.

4. Concealer

Source: allure.com

Selama berpuasa, kita pasti sering sekali merasa mengantuk, apalagi pada siang hari. Akibat dari rasa kantuk yang tak bisa kamu realisasikan tersebut, munculah dark circle pada area mata. Kamu bisa menyiasati hal ini, dengan menggunakan concealer pada area bawah mata kamu. Dark circle tersamarkan, dan mata kamupun akan terlihat lebih fresh.

5. Blush On

Source: priceprice.com

Gak bisa dihindari lagi, saat puasa wajah akan terlihat lebih kusam dan lesu. Say big no terhadap hal ini ya Moeslemates. Yuk segera oleskan blush on dengan warna segar agar tampilan wajah kamu tetap terlihat sehat merona. Untuk tampilan blush on kamu tetap on sepanjang hari, kamu bisa menguncinya dengan setting spray.

Nah itulah 5 beauty kit yang wajib kamu bawa, agar tampilan wajah kamu tetap ready sepanjang hari. Jadi udah gak ada alasan lagi kan untuk kamu gak cantik selama puasa?

Thumbnail by nova.grid.id