Blog Image
Source : Moeslema

Wednesday, April 01, 2020

3 Rangkaian Produk Natural Sukin, Untuk Kulit Kombinasi dan Berminyak

Assalamu'alaikum Moeslemates, 

Kulit adalah investasi jangka panjang bagi wanita. Untuk itu wanita wajib menjaga dan merawat kulit baik luar maupun dalam. Salah satu usaha dalam merawat kulit dari luar adalah menggunakan skincare. Namun kamu perlu memperhatikan beberapa faktor sebelum membelinya. Salah satu faktor yang harus diperhatikan sebelum membeli skincare adalah memilih skincare berdasarkan jenis kulit.  

 

Untuk kamu yang memilki jenis kulit kombinasi dan berminyak, Sukin sebuah brand skincare berbahan natural nomor 1 di Australia, juga menyediakan 3 rangkaian skincare untuk kulit kombinasi dan berminyak. Selain kandungannya terbukti aman dan efektif, produk skincare bahan natural ini juga membawa dampak positif bagi lingkungan. Komitmen ini diwujudkan dengan sederet claim pada kemasannya meliputi No petrolatum/ mineral oils, No synthetic fragrances, No animal derivatives, No artificial colours, No harsh detergents, No propylene glycol, No MEA/ DEA/ TEA, No phthalates, No triclosan, No sulphates (SLS/ SLES), No parabens, No silicones, dan No EDTA. Apa saja 3 rangkaian skincare tersebut? Simak ulasannya yuk! 

1. Sukin Oil Balancing Purifying Gel Cleanser

Pembersih wajah ini mengandung charcoal atau bamboo, yaitu bahan alami yang terbukti cocok untuk merawat kulit kombinasi dan berminyak. Charcoal memiliki sifat pengawet dan detoksifikasi yang kuat, sehingga dapat membersihkan minyak dan polutan yang dapat menyebabkan jerawat dan komedo pada kulit. Pembersih wajah untuk kulit kombinasi dan berminyak ini tidak memilki busa, namun dapat membersihkan wajah secara maksimal. Uniknya lagi, Sukin Oil Balancing Purifying Gel Cleanser memiliki warna hitam dan bau khas natural yang sangat kuat namun tak mengganggu. Baunya akan segera hilang ketika dibilas dengan air. Selain membersihkan, cleanser ini juga membuat wajah lembab, dan kenyal. Memakai produk ini secara rutin juga dapat menghilangkan beruntusan serta bekas jerawat yang sulit hilang. 

2. Sukin Oil Balancing Clarifying Facial Tonic 

Membersihkan wajah dapat membuat PH kulit menjadi tidak seimbang. Maka dari itu kamu membutuhkah toner untuk menyeimbangkan PH kulit. Memakai toner sebelum penggunaan skincare juga bermanfaat untuk memaksimalkan fungsi skincare setelahnya. Toner untuk kulit kombinasi dan berminyak dari Sukin ini memiliki kandungan quince extracts yang bermanfaat melindungi kulit dari radikal bebas, memperbaiki tekstur kulit dan juga mengecilkan pori-pori wajah. Kandungan lainnya yaitu ekstrak buah delima dan bilberry dapat menjaga kadar air dalam kulit sehingga kulit wajah akan terhidrasi dengan baik. Produk ini juga dapat menenangkan kulit serta membuat kulit tampak segar karena mengandung aloe vera dan juga chamomile. Saat diaplikasikan pada kulit, facial tonic ini tidak lengket dan terasa ringan seperti air

3. Sukin Oil Balancing Mattiying Facial Moisturizer 

Pelembab untuk kulit berminyak dan kombinasi ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel kulit sehingga kulit akan tampak awet muda dan sehat, berkat kandungan pomegranate di dalamnya. Moeslemates, moisturizer ini juga baik untuk kulit yang sedang bermasalah dengan jerawat. Hal ini dikarenakan Sukin Oil Balancing Mattiying Facial Moisturizer diperkaya dengan rice powder yang dapat mengobati kulit berjerawat yang meradang. Tekstur dari pelembab ini seperti lotion, terasa ringan, mudah menyerap, serta tidak lengket di kulit. Hasil finnishingnya juga matte, sehingga tak akan membuat wajah tampak seperti kalang minyak. 

 

Nah itulah 3 rangkaian produk natural Sukin, untuk kulit kombinasi dan berminyak yang menarik untuk kamu coba. Kamu bisa memulai langkah kecil untuk merawat kulit sekaligus menjaga bumi dengan memilih produk perawatan kulit yang memiliki komitmen menjaga bumi seperti Sukin. It’s what Sukin leaves out that makes Sukin special. Sukin, nothing but special