Blog Image
Source :

Friday, December 13, 2019

3 Inspirasi Makeup untuk Idul Fitri

Source: kurio.co

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Duh.. momen lebaran tinggal menghitung hari nih, sudah sampai mana persiapan kalian? Biasanya para wanita paling semangat untuk memilah milih baju nih, That's right? Gak hanya baju loh, makeup look yang kamu banget juga harus kamu pikirin, supaya penampilan kamu on point pada saat hari raya. Yuk intip 3 inspirasi makeup untuk idul fitri. Simak ulasannya yuk!

Korean Makeup Looks

Source: www.dream.co.id

Anyeonghaseyo, Korean looks identik dengan makeup yang terkesan natural, glowing dan gak menor. Kuncinya adalah pemakaian primer dengan tone lebih cerah dari warna kulit kita, serta mengandung partikel gliiter shimmer yang akan membuat kulit kamu glowing ketika tersorot cahaya. Untuk riasan mata, pakailah eyeshadow dengan warna earth tone seperti coklat, atau orange dan jangan memakai eyeliner dengan tampilan yang tebal seperti winged liner, tetapi usahakan tampilan eyeliner kamu tampak senatural mungkin. Untuk bagian bibir, kamu bisa membuat omre lips dengan mengaplikasikan lipstik warna nude pada bagian luar bibir, dan warna lipstik yang sedikit gelap pada bagian tengah bibir.

Makeup Peachy

Source: www.idntimes.com

Warna peach yang cerah dan ceria memang sangat cocok untuk tampilan wajah kamu di hari lebaran yang juga ceria. Untuk tampilan makeup seperti ini, kamu hanya perlu memakai lipstik, eyeshadow dan blush on berwarna peach, Untuk membuat tampilan wajah kamu tirus dan fresh kamu bisa tambahkan contour pada bagian pipi. Kamu juga bisa memoles alis kamu dengan tampilan on fleek agar terlihat menarik. Jangan lupa padu padankan juga dengan busana yang cheerfull ya, agar tampilan kamu terlihat manis di hari raya Idul Fitri.

Smokey Eyes

Source: www.nst.com.my

Kamu punya ukuran mata yang tidak terlalu besar? Gak ada salahnya, kalau kamu mencoba ide makeup dengan tampilan smokey eyes. Kuncinya adalah hanya dua warna dasar coklat gelap dan hitam yang menjadi dominan pada riasan mata kamu. Poleskan eyeshadow coklat gelap pada kelopak mata, dilanjutkan dengan eyeshadow berwana hitam. Untuk alis, pergunakan warna dark brown, dan poleskan pada alis dengan agak tebal. Untuk tampilan bibir yang tampak segar, kamu bisa pilih lipstik dengan warna nude dengan tone yang tidak terlalu pucat. Oleskan blush on berwarna natural sedikit saja pada pipi kamu, agar terlihat fresh.

Nah itulah 3 inspirasi makeup look untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Semoga menginspirasi!