Blog Image
Source : https://beautynesia.id/20631/article/cosmetic/ladies-inilah-tips-mudah-mendapatkan-ombre-lips-ala-korea-yang-anti-pu

Saturday, December 14, 2019

3 Cara Mudah Membuat Ombre Lips

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ombre lips menjadi tren selama lima tahun belakangan ini.  Hal ini bukan tanpa alasan. Tren lipstick yang dipopulerkan oleh K-beauty ini cukup menarik untuk dicoba karena akan membuat tampilan bibir tampak awet muda dan merona natural. Sama dengan ombre hair dan ombre nail art pastinya dibutuhkan lebih dari satu item untuk membuat tampilan bibir ini. Tertarik untuk membuatnya? Yuk simak 3 cara mudah membuat ombre lips berikut ini!

1. Foundation dan Lipstick


Source: www.fimela.com

Gak perlu punya lipstick berbagai warna ko untuk membuat ombre lips. Cukup gunakan foundation untuk mengoreksi dan memberikan warna merata pada bibir kamu dan juga lipstick berwarna merah atau baby pink. Oleskan foundation pada keseluruhan bibir secara tipis dengan menggunakan kuas hingga merata. Setelah itu apikasikan lipstick pada sepertiga bagian dalam bibir, ratakan dengan menggunakan jari atau cotton bud.

2. Lipstick Nude dan Lipstick Merah


Source: www.mokomoko.id

Moeslemates punya dua warna lipstik yang berbeda seperti nude dan merah? Bisa loh kamu manfaatkan untuk membuat ombre lips. Pertama aplikasikan lipstick berwarna nude pada keseluruhan bibir lalu aplikasikan lipstick berwarna merah pada bagian dalam bibir. Buat gradasi warna lipstick dengan menggunakan kuas.

3. Concealor, Liptint dan Lip Gloss Bening


Source:
media.iyaa.com

Yuk berkreasi dengan concealor, liptint dan juga lip gloss bening untuk membuat ombre lips! Pertama oleskan concealor pada keseluruhan bibir, lalu oleskan liptint pada bagian dalam bibir dan ratakan dengan jari hingga terbentuk gradasi. Untuk membuat efek mengkilat dan segar, kamu bisa aplikasikan lip gloss bening pada keseluruhan bibir.

 

Nah, itulah tiga cara untuk membuat ombre lips. Mudah bukan? Omre lips sangat cocok digunakan oleh segala jenis kulit dan segala bentuk bibir. Karena tren ini gak hanya membuat tampilan bibirmu terlihat segar natural namun juga membuat bibirmu terlihat proporsional dan dapat menyeimbangkan tampilan makeup.