992
  2016-10-03    

Carol Mobile Make Up App Launching

Mobile Make Up Application dari Carolina Septerita dan team

Official Moeslema Team 72 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates

Siapa yang tidak mengenal Carolina Septerita? Carol, sapaan akrabnya, adalah seorang make up artis ternama dan merupakan bagian dari tim art Wardah Cosmetics. Hari Sabtu, 1 Oktober 2016 kemarin, Carol mengadakan syukuran sederhana sekaligus me-launching Carol Mobile Make Up App.

Acara ini dihadiri oleh teman-teman dekat dari Carol dan juga beberapa teman-teman dari media. Acara ini juga sengaja dibuat dengan sesederhana mungkin. Hal ini dikarenakan Carol ingin membuat acara ini sesantai dan seakrab mungkin dan untuk mengingatkan agar kita selalu “down to earth” sebagai manusia.

Source: (c) Afida Sukma

Acara dibuka dengan sepatah dua patah kata oleh Carol. Disini Carol memaparkan bahwa Carol Mobile Make Up App sendiri selain memang untuk branding, tapi juga untuk menyalurkan visi misinya, yaitu untuk menyebar luaskan syiarnya dibidang kecantikan dan untuk mengubah pandangan khalayak umum bahwa “semua perempuan itu cantik, tidak hanya cantik dari luar, tapi juga dari dalam hari #cantikdarihati”. Visi misi ini jugalah yang selalu ia gagas selama menjalani karirnya.

Meskipun kita tidak mampu sekolah setinggi-setingginya, setidaknya kita memiliki skill yang bisa kita andalkan. Percayalah bahwa selama kita memiliki skill, maka akan skill kita akan berguna diberbagai hal.
Source: Carolina Septerita
Source: (c) Afida Sukma

Acara pemotongan kue sebagai simbolis bahwa Carol Mobile Make Up App sudah launching.

Source: (c) Afida Sukma

Kalau kuenya sudah dipotong, selanjutnya mari makan kue!

Tidak ada yang mustahil. Teruslah bermimpi dan terus yakinilah apa yang kamu ingin yakini sambil terus bekerja sepenuh hati.
Source: Carolina Septerita

Carol Mobile

Selain Carol Mobile Make Up App, juga ada Carol Mobile. Yaitu sebuah van dimana kamu bisa bermakeup di dalamnya. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan makeup, mobil ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti syuting iklan, TV, Beauty Campaign, acara workshop, CSR, dan acara-acara lainnya yang memungkinkan.

Source: (c) Moeslema

Mobil ini terdiri dari 3 bagian, pertama bagian depan. Layaknya mobil van pada umumnya, bagian paling depan adalah tempat supir dan penumpangnya.

Source: (c) Moeslema

Kedua, tempat ber-makeup!
Benar sekali moeslemates, kamu bisa bermakeup di dalam mobil ini. Tidak perlu kuatir kepanasan karena tentunya ruangan ini sudah dilengkapi AC. Ada juga lampu led agar riasanmu terlihat dengan jelas.

Source: (c) Moeslema

Terakhir, toilet.
Pemotretan outdoor adalah hal yang menantang. Kenapa? Karena saat pemotretan outdoor, maka sulit sekali mencari tempat untuk berganti baju dan bahkan toilet. Dengan Carol Mobile, tentunya masalah ini bisa terselesaikan. Menarik ya moeslemates.

Apapun yang saya lakukan bukan untuk saya, tapi untuk orang lain juga. Karena setelah kita meninggal, yang bisa kita tinggalkan adalah kebaikan.
Source: Carolina Septerita

Bagaimana agar berkesempatan untuk menggunakan Carol Mobile?

Tentunya kamu bisa download aplikasi dari Carol Mobile Make Up App di Playstore (sementara hanya ada di Playstore). Setelah itu, pilih jasa yang hendak kamu gunakan. Nanti akan ada email konfirmasi untuk melakukan pembayaran. Sesudah itu silahkan lakukan pembayaran dan nanti akan ada konfirmasi selanjutnya.

Tapi perlu diingat ya moeslemates, untuk menggunakan Carol Mobile (van untuk bermakeupnya) tentunya ada jumlah pesanan minimum dan maksimum. Silahkan konfirmasi kembali ke pihak admin atau hubungi Carol langsung. Untuk saat ini, Carol Mobile Make Up App baru mampu menampung permintaan jasa make up untuk wilayah JABOTABEK dan Bandung. Jadi untuk wilayah lain, silahkan konfirmasi dulu ya moeslemates!

Kontak:

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS