940
  2016-09-26       www.youtube.com

Anandito Dwi dan Syafriadi Guccy, duo pendukung di Hijab Love Story #MaknaCinta

Dibalik serial favorit, tentunya ada orang-orang yang mendukung dibaliknya.

Official Moeslema Team 58 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Film Maker Muslim (FMM) Awards 2016 memberikan apresiasi ke berbagai pihak, baik yang terlibat langsung dengan karya-karya FMM ataupun yang sama-sama menyebarkan nilai kebaikan melalui karya-karyanya. Kali ini kami akan membahas para pemenang pemeran pendukung pria dalam serial terfavorit dan terpuji di FMM Awards 2016.

Anandito Dwi

Pemeran Pendukung Pria dalam Serial Terfavorit:
Anandito Dwi dalam Hijab Love Story

Berkarya dan menyebarkan nilai positif sudah ia lakukan sejak lama. Di kolaborasinya dengan FMM, ia berperan sebagai dirinya sendiri yang sedang ada keperluan di kantor Rena, pemeran utama serial Hijab Love Story #MaknaCinta.

Source: www.youtube.com

Berperan sebagai dirinya sendiri, mungkin memiliki tantangannya sendiri. Bagaimana ia membawa dirinya masuk ke dalam sebuah cerita dan mampu menyampaikan sebuah pesan. Di serial Hijab Love Story #Makna Cinta ini, diceritakan bahwa Dito sempat tersesat saat hendak ke kantor Rena dan bertemu dengan Leni. Di serial ini dia juga melantunkan dua bait lagu tentang keadaan yang sedang dialami Rena.

Syafriadi Guccy

Pemeran Pendukung Pria dalam Serial Terpuji:
Syafriadi Guccy dalam Hijab Love Story

Syafriadi Guccy atau yang biasa dipanggil Yadi Guccy adalah salah satu talent pertama yang dimiliki FMM. Banyak peran yang sudah ia perankan di karya-karya FMM.

Source: www.youtube.com

Di serial ini, ia berperan sebagai teman kantor dari Danang, pria yang dijodohkan dengan Rena. Meski bisa dibilang perannya sederhana, tetapi bisa dibilang ia ekspresif dalam memainkan karakter.

Mereka Terpilih Karena:

Keduanya terus aktif menyebarkan nilai-nilai kebaikan melalui karya-karya mereka. Kemampuan akting mereka pun tidak diragukan karena keduanya sering memainkan berbagai peran. Meskipun hanya muncul sebentar, tapi mereka berakting dengan sepenuh hati dan penunh penghayatan.


Tanpa mereka, sebuah film mungkin akan terasa janggal ya moeslemates. Karena itu, apapun peranmu percayalah semuanya akan memiliki arti dan tujuannya masing-masing :)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS