933
  2016-09-28    

Melirik Keunikan Tas Kulit Perca

Ingin gonta-ganti tas kulit yang unik namun enggak mahal? Coba deh cek di sini!

Retno Septyorini 205 views

Harga Menarik

Contoh Sling Bag

Kini tas berbahan kulit menjadi tidak hanya menjadi primadona kaum hawa, namun banyak pula digemari oleh banyak pria. Selain terlihat begitu classy, tas kulit merupakan jenis tas yang terbilang cukup awet. Sayangnya tas kulit identik dengan harga yang cukup mahal.

Umumnya tas kulit yang dibuat dari kulit utuh dibanderol dengan harga sekitar 600K hingga jutaan rupiah. Lain halnya dengan tas perca yang dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek sekitar 200K hingga 300K saja. Melihat potensi konsumen tas kulit yang kian meningkat, kini para pengrajin pun mulai membuat berbagai produk kulit perca dengan model yang menarik.

Pilihan Banyak

Contoh lain tas kulit perca

Selain dibuat model hobo bag ataupun sling bag, kini sisa-sisa industri kulit juga banyak dibuat menjadi tas ransel. Tinggal pilih saja yang sesuai selera Moeslemate semua! Selain dibuat dalam satu warna, kini tas perca tabrak warna pun mulai banyak diminati pasar. Selain terlihat lebih segar, tas tabrak warna juga lebih fleksibel saat dipadu-padankan dengan berbagai busana favorit Moeslemate.

Pilihan Jenis Kulit

Ada beberapa tips yang dapat digunakan saat berbelanja tas perca. Pertama tentu dengan mengenali jenis kulitnya. Jenis kulit ini dibagi menjadi 3 jenis, ada nabati, kroom dan pull up. Tekstur kulit yang tebal dan kaku dikenal dengan nama kulit nabati. Kalau kulit bertekstur tebal namun lembut saat diraba disebut dengan kroom. Ada pula kulit yang tipis dengan tekstur yang lembut dan lemas. Jenis kulit ini dikenal dengan sebutan pull up.

Aksesoris

Contoh handle besi yang awet

Kualitas tas dapat pula dilihat dari pilihan hardwarenya. Brass bakar merupakan hardware besi yang kuat, awet dan tidak mudah berkarat. Karena itulah besi berwarna keemasan ini kerap dipilih menjadi hardware yang digunakan pada tas kulit. Selain itu perhatikan pula jenis rit yang digunakan. Pokoknya sebelum dibawa pulang, pastikan rit dalam tas dapat berfungsi dengan baik.

Semoga bermanfaat! Happy shopping Moeslemate!

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS