92
  2016-06-08       kintakun-collection.co.id

Cara Membuat Alis Rapi Tanpa Cetakan Alis

Membuat alis mata yang cantik dan rapi tanpa menggunakan cetakan alis

Official Moeslema Team 2,974 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Tampil cantik adalah impian semua wanita di dunia, dalam dunia kecantikan para wanita senang merias diri menggunakan makeup, termasuk membuat alis. Alis yang rapi membuat tampilan kita semakin cantik dan percaya diri. Namun, banyak wanita yang masih belum mengerti cara membuat alis rapi, mereka justru menggunakan cetakan alis yang belum tentu sesuai dengan kondisi alis wajah mereka. Kali ini Moeslema akan memberikan tips dan trik membuat alis rapi tanpa cetakan alis. Berikut langkah-langkah membuat alis cantik dan rapi:

1. Tentukan Titik Awal Mula

Titik mula adalah tahapan awal yang sangat penting agar Moeslemates mendapatkan bentuk alis sempurna, dan cantik. Setelah menentukan titik mula dari alis, tandai bagian ujungnya dengan menggunakan bantuan pensil alis.

2. Tentukan Titik Akhir

Selanjutnya Moeslemates juga harus menentukan titik dimana gambaran tersebut berakhir nantinya. Caranya cukup mudah sekali, sentuhkan pensil alis pada bagian alis mata, kemudian tariklah bagian atas pensil alis dengan mengarsir untuk menuju ke bagian titik akhir alis atau pangkalnya. Penentuan titik akhir ini sangatlah berpotensi membuat bentuk alis yang rapi.

3. Tentukan Ketebalan Alis

Mulailah menggambar bagian outliner atau tepian alis secara tipis. Gambarlah pada bagian bawah alisnya terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat. Setelah terbentuk semacam garis yang agak tebal, timpalah dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam. Untuk ketebalan alis bisa disesuaikan dengan selera Moeslemates.

4. Bentuk Lengkungan Agar Terlihat Cantik

Tandailah bagian lengkungan alis kamu, usahakan menandai titik yang sesuai dengan bentuk alis agar lebih natural. Setelah ujung lengkung ditandai, rapikan beberapa bulu mata pada bagian bawah tepian alis tersebut. Kemudian dengan menggunakan bantuan pensil alis, Moeslemates dapat membuat ujungnya nampak runcing.

Bagaimana Moeslemates mudahkan cara membuat alis yang rapi? Tentunya Moeslemates juga akan mendapatkan tampilan alis yang mempercantik wajah kita Moeslemates.
Selamat mencoba!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS