919
  2016-09-25    

Fatimah Nada, Bekerja Penuh Passion di Industri Kecantikan

Cantik itu bukan soal putih moeslemates, tapi lebih dari itu.

Official Moeslema Team 1,491 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu muslimah cantik yang benar-benar mencintai pekerjaannya. Fatimah Nada, atau yang akrab disapa Nada, perempuan kelahiran Yogyakarta tahun 1994 ini sangat mencintai industri kecantikan. Terbukti dengan perannya di PT. Avo Innovation Technology sebagai Growth Marketing and Business Development.

Industri kecantikan sendiri adalah industri yang terus berkembang pesat dan menarik banyak perhatian orang di Indonesia, salah satunya Nada.

Karena industri kecantikan merupakan industri yg memang saya minati, dan banyak tantangan karna kondisinya terus berubah dan berkembang, dan permintaan terus ada namun harus tetap catch up dengan perubahan.
Source: Fatimah Nada

PT. Avo Innovation Technology adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dengan brand Avoskin Beauty. Brand ini menyediakan berbagai pilihan skin care yang aman dan nyaman karena terbuat dari bahan-bahan alami premium sehingga prosesnya tidak instan ya moeslemates. Tetapi semua produknya terasa ringan, lembut, mudah meresap, dan tidak lengket. Hasilnya pun akan terlihat natural.

Jadi moeslemates, kalau kamu cek website resmi milik Avoskin Beauty dan merasa mudah dan nyaman berbelanja di website tersebut, itu adalah salah satu hasil dari kerja keras Nada dan tim dari Avoskin Beauty.

Nada sendiri memilih untuk bekerja di PT. Avo Innovation Technology karena misi dari perusahan ini sesuai dengan prinsip Nada, yaitu empowering woman dan untuk merubah mindset bahwa cantik itu harus berkulit putih dan lain-lain. Nada sangat tertarik dan bersemangat untuk menjadi bagian dari misi tersebut. Selain itu Avoskin Beauty dianggap sangat menarik oleh Nada karna memiliki bottom line people, profit, planet yang berarti tidak hanya berorientasi pada money growth namun juga kondisi sosial.

Saat ditanya bagaimana rasanya bekerja sebagai Growth Marketing and Business Development, Nada menjelaskan bahwa Avoskin Beauty selalu berinovasi secara terus menerus sehingga mendorongnya untuk terus kreatif dan berkembang.

Peduli terhadap sesama

Tidak hanya cantik dan cerdas, Nada juga peduli terhadap sesama. Melalui AVO Foundation, Nada dan PT. Avo Innovation Technology mengadakan kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan dengan konsep dan tema yang berbeda-beda loh moeslemates. Kegiatan CSR ini merupakan bentuk nyata dari visi PT. Avo Innovation Technology untuk membangun bisnis yang berkelanjutan melalui pengembangan lingkungan sosial dan empowering society. Meski target sasaran dan tema selalu berbeda, tapi kegiatan AVO Foundation memiliki satu tujuan, yakni membangun kesejahteraan sosial masyarakat sehingga dapat diberdayakan menjadi lebih baik.

Salah satunya event CSR yang telah berlangsung yaitu berbagi dengan kuli panggul untuk menyalurkan triple bottom line dari bisnis AVO yaitu people. Menurut Nada, AVO Foundation juga merupakan bentuk rasa syukur dari perusahaan induk membagikan kebahagiaan kepada sesama.

Tips menjaga berlangsungnya kehidupan perusahaan dari Nada:

Kuncinya hanya satu, menjalin komunikasi yang baik antara perusahan dan stakeholders atau pihak-pihak yang terkait dengannya.

"Untuk stakeholders internal, ada karyawan. Untuk stakeholders eksternal, ada konsumen dan pihak-pihak lain yang membangun kelangsungan bisnis kami. Semuanya jadi prioritas kami, tanpa terkecuali. Misalnya konsumen, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dalam berkomunikasi. Diharapkan, mereka (konsumen, red.) dapat mengerti bagaimana budaya bisnis perusahaan kami."
Source: Fatimah Nada

Sukses Terus yah Nada dengan karirnya. Nah moeslemates, semoga kamu terinspirasi untuk mengejar impianmu dan bekerja dengan sepenuh hati seperti Nada ya :)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS