905
  2016-09-22       www.instagram.com

Review Masker Kopi ANS

Kenapa harus memakai produk yang mengandung bahan kimia jika ada yang alami?

Lidya O. 479 views

Kopi tidak hanya menjadi seduhan yang nikmat di kala kita mengantuk atau sedang bosan, tapi serbuk kopi juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan wajah kita lho.

Pengenalan Produk

Masker kopi dari AGST&SPTMBR atau ANS ini memiliki bahan dasar kopi yang dicampur dengan oatmeal, greentea, air jeruk lemon, madu, cokelat, susu dan canola oil yang aman untuk segala jenis kulit, usia bahkan untuk ibu hamil sekalipun. Dan uniknya, masker ini tidak mengandung bahan kimia sedikit pun dalam proses produksinya.

Produk masker dari ANS terdiri dari dua jenis, yaitu LD (Ladies) dan GM (Gentlemen). Perbedaannya hanya terletak pada kandungan susu yang lebih dikurangi di jenis GM karena pria cenderung banyak mengeluarkan kadar minyak dan susu yang ada di masker ini digunakan sebagai moisturizer.

Satu lagi keunggulan ANS Masker yang tidak hanya memberikan manfaat untuk mengangkat sel kulit mati wajah saja, tetapi juga bisa digunakan sebagai instant selulit scrub. Caranya hanya tinggal oleskan oil apa saja, lalu aplikasikan masker ke bagian yang berselulit, tunggu kering, gosok perlahan dan bilas.

Penyimpanan ANS Masker harus selalu di dalam kulkas dan ditutup rapat dengan expire date satu bulan.

Ohya, ANS Masker juga bisa kamu aplikasikan ke bagian tubuh lainnya, seperti kaki, tangan, leher, dll. Jadi, multifungsi bukan?

Sebagai salah satu masker favorit saya, biasanya saya mengaplikasikan ke wajah di waktu malam maupun pagi. Setiap hari juga tidak masalah karena kandungannya tidak berbahaya sama sekali lho Moeslemates. Selain itu, yang paling saya suka adalah aroma kopinya yang sangat khas. Yuk mulai biasakan mengkonsumsi bahan-bahan alami untuk kesehatan dan kecantikan wajah kita!

Cara Pemakaian

1. Bersihkan wajah
2. Bilas dengan air hangat agar pori-pori terbuka sehingga masker bisa meresap lebih maksimal
3. Oleskan ANS dengan kuas sintesis rata dan tebal
4. Tunggu hingga kering pekat
5. Jika sudah mengering, basahkan tangan, tempelkan tangan yang basah tadi ke wajah, lalu scrub perlahan-lahan agar sel kulit mati terangkat dengan maksimal

Informasi Pemesanan

Untuk informasi produk, pemesanan dan testimoni pelanggan bisa langsung saja kunjungi link di bawah ini:

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS