903
  2016-09-22       charm.co.id

Kenali Varian Charm yang Cocok untuk Kamu!

Dapatkah kalian menebak salah satu benda yang tidak dapat dipisahkan dari dunia perempuan? Jangan berpikir benda-benda itu adalah tas, baju, sepatu, atau aksesoris ya. Adalagi kok benda yang tidak dapat dipisahkan dari kita, kalian tau gak apa itu?

Safira Al Khansa 4,091 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Setiap bulannya, kita kan kedatangan ‘tamu’ nih moeslemates. Jadi otomatis benda yang tidak dapat dipisahkan dari kita adalah pembalut. Yupp....

Lalu sekarang pertanyaannya seperti apa pembalut yang kalian gunakan setiap bulannya? Aku punya rekomendasi nih untuk kalian. Simak yuk :)

Charm merupakan salah satu merk pembalut yang laris di Indonesia. Merk ini berasal dari Uni Charm Jepang, yang kemudian diimpor oleh PT Uni-Charm Indonesia. Charm mempunyai jargon Tak Ada Momen Terlewatkan. Hal ini sejalan dengan apa yang seharusnya perempuan lakukan, namun sayangnya ketika sedang haid, kita tidak bebas beraktivitas  kalau sudah begitu pasti membuat mood kita jadi jelek ya moeslemates. Tapi tenang, dari setiap masalah yang ada pasti terdapat solusinya kan?

Dengan bantuan kemajuan teknologi dan memahami dunia perempuan, Charm membuat varian-vaian pembalut yang dapat nyaman kita gunakan. Apa saja sih?

Pembalut itu dibedakan berdasarkan waktunya juga lho moeslemates. Ada yang dapat kita gunakan siang hari, namun ada pula yang kita gunakan malam hari.

Pembalut Siang

- Charm Body Fit Extra Maxi

Source: charm.co.id

Pembalut yang ini memberikan keamanan juga lho, pernah gak sih kalian was-was ketika sedang haid? Takut kalau pembalut yang kalian gunakan bocor atau bahkan tembus? Hii ngeri yaa.. Tapi jangan takut lagi, kalian cukup gunakan pembalut yang satu ini, karena Charm Body Fit Extra maxi mempunyai daya ekstra untuk menyerap, perlindungan ganda untuk menemani padatnya kegiatanmu di siang hari. Varian ini dibedakan menjadi 2 lagi. Yaitu yang wing dan non wing? Aku pribadi sih suka yang non wing nih moeslemates..

- Charm Super Slim

Source: charm.co.id

Ini sedikit curhat ya, waktu itu aku pernah melihat seorang perempuan (tidak berhijab) memakai celana jeans yang sangat ketat. Perempuan itu cantik dan berkelas (dilihat dari gayanya berpakaian), namun ada yang buat risih. Setelah ia berlalu, aku beranggapan dia itu sedang haid. Karena pembalut yang ia gunakan terceplak di celananya yang memang sangat ketat itu. Duh ya ampun, langsung malu dan risih deh dilihatnya. Ini nih moeslemates yang harus kita perhatikan dalam memilih pembalut yang kita kenakan. Selain karena dapat ‘nyeplak’ di celana atau rokmu, pembalut yang tebal juga membuat kita tidak nyaman serta mengganjal sekali. Oleh karena itu, pilih lah pembalut yang slim ya, Charm juga mengeluarkan varian ini lho, namanya Charm Super Slim. Tapi jangan khawatir meskipun sangat slim, tapi pembalut ini sangat lembut, nyaman digunakan, tidak mengganjal, dan daya serapnya juga maksimal dengan daya serapnya terletak di tengah. Jadi jangan takut bocor yah..

- Charm Body Fit Fragrance

Kalian tahu gak? Kalau lagi haid itu ada bau yang tidak sedap lho. Duh buat harimu jengkel deh pokoknya. Faktanya memang benar, darah haid itu memiliki bau yang tidak sedap. Apalagi jika diperparah oleh aktivitas padat kalian, keringat yang dikeluarkan, tidak sempat ganti pembalut, atau bahkan karena duduk terlalu lama. Hal-hal tersebut akan membuat bau itu semakin menjadi-jadi lho. Bahkan parahnya mungkin bisa sampai tercium oleh orang lain. Naudzubillah..
Nah untuk itu Charm sangat memahaminya dan membuat sebuah varian dengan memasukkan unsur keharuman pada pembalutnya. Selain ada harumnya, pembalut varian ini juga super slim dan juga extra maxi. Paket komplit banget kan moeslemates?

- Charm Body Fit Extra Dry

Source: charm.co.id

Kalau varian ini adalah solusi bagi kalian yang punya masalah di hari-hari pertama haid. Yupp, ini cocok sekali untuk kalian yang merasa ‘banjir’ saat haid. Tentu hal tersebut membuat tidak nyaman dalam beraktivitas bukan? Apalagi jika ditambah dengan lengket. Ketika sedang haid, tak jarang yang keluar tidak hanya cairan darah kotor tetapi juga berupa gumpalan darah kotor. Seringnya ketika yang keluar adalah gumpalan, pembalut yang kita gunakan tidak dapat menyerapnya dengan baik. Alhasil daerah kewanitaan kita menjadi lembab dan lengket. Untuk mengatasi hal itu, kalian dapat menggunakan Varian Charm Extra Dry nih moeslemates. Pembalut ini TOP bgt deh, tidak basah, tidak lengket, jadi membuat pembalut kita tetap kering. Bebas lembab, bebas beraktivitas lagi deh :D

Pembalut Malam

- Charm Body Fit Night Wing

Source: charm.co.id

Merupakan varian dari Charm untuk dipakai malam hari, mempunyai panjang hingga 35 cm membuat kalian dapat tidur nyenyak sepanjang malam tanpa takut bocor. Selain itu, terdapat fleksibel butterfly wing yang membuat perlindungan sepanjang sisinya. Sudah nyaman, aman lagi. Lengkap sudah.. hihi

- Charm Body Fit Ultra Slim

Kurang lebih sama dengan varian di atas hanya berbeda di ukuran saja, varian ini mempunyai panjang 29 cm. Memang lebih pendek hanya saja ini dibuat sangat slim yang pastinya membuat dobel-dobel kenyamanannya moeslemates. Sudah tidak takut bocor, nyaman serta slim pula. Alhamdulillah..

- Charm Body Fit Gathers

Source: charm.co.id

Untuk varian ini menurutku adalah pembalut terpanjang dengan segala kelebihan yang menyertainya. Panjangnya sekitar 42 cm, membuat pembalut Charm Body Fit Gathers ini sangat nyaman dipakai. Terutama bagi kalian yang resah kalau bocor dan nembus ke seprai kalian. Menurutku, varian ini sangat cocok bagiku yang haidnya banyak sekali ketika tidur. Pernah menggunakan merk lain, tapi aku kecewa dengan hasilnya. Ketika bangun tidur darah haid menembus pada seprai. Jadi ini pelajaran buatku untuk memilih pembalut yang nyaman serta yang panjang agar tidak tembus lagi hihi..

Nah, bagaimana moeslemates? Sudah temukan yang cocok untuk kalian?

Pelajari diri kalian terlebih dahulu ya, kemudian cari dan pahami benar mana varian yang cocok dengan kalian dan aktivitas kalian. Semoga bermanfaat ya..

Wassalamualaikum, wr, wb.

Safira Al Khansa
Safira Al Khansa
"So which of the favors of your Lord would you deny?"
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Safira Al Khansa
Safira Al Khansa
"So which of the favors of your Lord would you deny?"

no comments

Follow Moeslema on SNS