900
  2016-09-20    

Ressa Rere dan Imertha Garcia, Cantik, Muda, dan Berbakat

Kedua muslimah ini sukses menyita perhatian penonton di series karya Film Maker Muslim (FMM)

Official Moeslema Team 379 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Menjadi seorang muslimah tidak lantas membuatmu berhenti berkarya. Lihat saja Ressa Rere dan Imertha Garcia. Keduanya terus berkarya dan di FMM Awards 2016 kemarin, mereka mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita dalam Serial terfavorit dan terpuji.

Ressa Rere

Pemeran Utama Wanita dalam Serial Terfavorit:
Ressa Rere dalam Ramadhan Halal

Bermain film bukanlah hal yang baru untuk Ressa Rere. Beradu peran dengan suaminya sendiri, Resa Ressa berperan sebagai Zizi, istri dari Yaser yang diperankan oleh Ryan Qori di series ini. Pasangan suami istri ini terpilih sebagai pemeran utama favorit.

Source: www.youtube.com

Baik Ryan maupun Ressa mampu menarik perhatian para penonton dengan akting mereka. Ressa sendiri menggambarkan bagaimana rasanya menjadi pengantin baru di bulan Ramadhan pertama. Kalau melihat perannya sebagai Zizi, siapapun pasti ikut gemes karena aktingnya.

Imertha Garcia

Pemeran Utama Wanita dalam Serial Terpuji:
Imertha Garcia dalam Hijab Love Story

Serial Hijab love Story yang merupakan Serial favorit di FMM Awards bercerita soal Rena dan tentang makna cinta. Rena diperankan oleh Imertha Garcia atau yang biasa dipanggil Metha.

Source: www.youtube.com

Di film ini, Rena digambarkan sebagai gadis yang ingin mencapai cita-cita dan mimpinya. Termasuk salah satunya menikah dengan pria yang ia cintai. Melalui film ini pula, kamu bisa melihat berbagai ekspresi Metha yang menggambarkan bagaimana perasaan seorang Rena saat jatuh cinta, patah hati, terkejut, bingung, sedih, bahkan sampai yang super excited moeslemates.

Mereka Terpilih Karena:

Menjadi pemeran utama, baik pria maupun wanita, tentunya bukan hal yang mudah. Tetapi kedua muslimah ini menghayati perannya dan sukses buat kita ikutan kesel, ikutan gemes, ikutan senang di setiap alur ceritanya.


Senang yaa moeslemates, melihat banyak muslimah aktif berkarya dan tetap memenuhi kewajibannya sebagai muslimah. Semoga Rere dan Metha bisa terus aktif dan terus menginsirasi muslimah lainnya ya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS