899
  2016-09-20    

Para pemeran utama terpilih, Ryan Qori dan Rhezy A. Rhezanov

Akting kedua pria ini bikin kamu penasaran sama kelanjutan series yang mereka mainkan.

Official Moeslema Team 757 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Karakter utama dalam sebuah serial sangatlah berperan penting. Layaknya sebuah cerita, jika tidak ada karakter di dalamnya maka ceritanya pun tidak akan ada. Di sebuah serial seorang pemeran utama harus mampu memerankan perannya sebaik mungkin dan menghayati karakternya dari awal episode hingga akhir. Tentunya hal ini karena sukses tidaknya sebuah hasil karya yang berupa sebuah cerita, baik cerpen, novel, film, maupun serial juga dipengaruhi oleh akting dari pemeran utama. Diantara sekian banyak pemeran utama pria di karya-karya serial FMM, terpilihlah dua orang pemeran utama terfavorit dan terpuji.

Ryan Qori

Pemeran Utama Pria dalam Serial Terfavorit:
Ryan Qori (kiri) dalam Ramadhan Halal

Serial Ramadhan halal bercerita tentang bulan puasa pertama Yaser dan Zizi sebagai pasangan suami istri. Yang unik dari serial ini Ryan berperan sebagai Yaser dan karakter Zizi sendiri diperankan oleh Ressa Rere. Yap benar sekali, di serial ini Ryan beradu peran dengan Istrinya Ressa Rere.

Source: www.youtube.com

Di film ini kamu bisa melihat bagaimana Yaser kalau sedang marah, gemes, merasa bersalah, sampai manja-manja ke Zizi. Kalau kalian nonton serial ini dan melihat bagaimana Ryan beradu akting dengan istrinya, hati-hati ya moeslemates. Soalnya bisa bikin baper.

Rhezy A. Rhezanov

Pemeran Utama Pria dalam Serial Terpuji:
Rhezy A. Rhezanov dalam Hijab Love Story

Rhezy memang menyabet dua penghargaan di FMM Awards 2016. Keduanya diberikan sebagai penghargaan atas aktingnya sebagai pemeran utama pria. Di series ini ia berperan sebagai Aziz, seorang pemuda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Rena (diperankan oleh Imertha Garcia).

Source: www.youtube.com

Aziz ini konyol tapi bisa juga jadi pria yang serius. Di serial ini kamu bisa lihat bagaimana Rhezy membawakan karakter Aziz dengan segala sisinya. Kebayangkan moeslemates bagaimana kalau sedang jatuh cinta?

Mereka Terpilih Karena:

Menjadi pemeran utama di sebuah film series artinya harus mampu menjalankan dan menghayati peran utama tersebut secara konsisten. Pemeran utama juga harus bisa membangkitkan dan menyampaikan emosi kesiapapun yang menonton series ini. Web series mungkin durasinya singkat, tapi kedua pria ini sukses bikin kita baper, gemes, dan penasaran sama kelanjutan kisah mereka.


Kamu penasaran? Makanya tonton web series mereka. Dijamin akan ada banyak hikmah dan nilai-nilai baik yang bisa kamu ambil moeslemates.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS