895
  2016-09-19       www.youtube.com

Dwi Puspitasari dan Ritsa Faiza pemeran pendukung wanita terfavorit dan terpuji

Tidak hanya pria, pemeran pendukung wanita juga di apresiasi di Film Maker Muslim (FMM) Awards 2016

Official Moeslema Team 274 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Di FMM Awards 2016, selain pemeran pendukung pria, juga dipilih pemeran pendukung wanita terfavorit dan terpuji. Yang terpilih adalah Dwi Puspitasari dan Ritsa Faiza. Kedua gadis ini berhasil berperan sebagai “teman” dari pemeran utama.

Dwi Puspitasari

Source: www.youtube.com

Pemeran Pendukung Wanita dalam Film Pendek Terfavorit:
Dwi Puspitasari dalam film Sholawat Cinta, Seperti Khodijah

Di kedua film ini, Dwi berperan sebagai Azizah. Ceritanya masih dalam satu dunia tapi dalam sisi kehidupan yang berbeda. Di film Sholawat Cinta dibahas soal proses ta’aruf Azizah dan Andre. Sementara itu di film Seperti Khodijah menggambarkan tentang Azizah yang sedang bertemu temannya Aghnia (diperankan oleh Hana Nurjanah) dan membahas soal pria idaman.

Source: www.youtube.com

Di kedua film ini, Dwi berhasil menunjukkan wanita dan berbagai sisinya. Kamu bisa melihat serunya wanita kalau sedang curhat, tapi bisa juga melihat saat wanita sedang malu-malu di kedua film ini.

Ritsa Faiza

Source: www.youtube.com

Pemeran Pendukung Wanita dalam Film Pendek Terpuji:
Ritsa Faiza (kanan) dalam film Istri Paruh Waktu 2

Ritsa berperan sebagai Syifa di film Istri Paruh Waktu 2, teman dari Bilqis (pemeran utamanya). Syifa, Bilqis, dan Rifa adalah tiga sahabat yang senang berkumpul di waktu senggang. Bahasan perbincangan mereka saat bertemu tidak jauh dari soal kehidupan, terutama kehidupan berumah tangga.

Source: www.youtube.com

Dengan hadirnya Ritsa sebagai Syifa, scene dimana tiga sahabat ini berkumpul menjadi lebih seru dan lebih penuh makna. Syifa sepertinya senang sekali berbagi cerita bersama teman-temannya. Ekspresinya pun saat berceria tidak tanggung.hihi

Mereka Terpilih Karena:

Kedua wanita ini tidak hanya mendukung pemeran utama, tapi juga mampu menyampikan banyak nilai-nilai yang terkandung dalam film-film yang mereka mainkan. Akting mereka juga terlihat natural di kamera. Jadi wajar kan kalau mereka terpilih sebagai pendukung wanita terfavorit dan terpuji?


Semoga mereka bisa terus berkarya ya moeslemates. Jangan lupa tunggu terus kehadiran mereka diberbagai karya FMM lainnya :)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS