893
  2016-09-19       www.youtube.com

M. Iqbal dan Heri Junaedi, pemeran pendukung pilihan di Film Maker Muslim Awards 2016

Tetap bersinar meskipun berakting untuk mendukung para pemeran utama di film-film pendek karya Film Maker Muslim.

Official Moeslema Team 49 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Selain pemeran utama, dalam sebuah cerita akan ada pemeran pendukung. Dalam sebuah film ataupun drama, pemeran pendukung ini harus mampu mendukung pemeran utama tanpa mencuri semua perhatian dari penonton sebuah film atau drama. Aktingnya harus pas dan tentunya menguatkan karakter dari pemeran utama. Sebut saja kedua orang ini yang sukses sebagai pemeran pendukung dalam sebuah film.

M. Iqbal

Source: www.youtube.com

Pemeran Pendukung Pria dalam Film Pendek Terfavorit:
M. Iqbal (kiri) dalam film Sedekah Mulia & Batal Mudik

Iqbal berperan sebagai Rendi di film Sedekah Mulia dan Ridwan di film Batal Mudik yang keduanya adalah teman dari pemeran utama. Di kedua film ini ia berperan sebagai seorang yang perhatian kepada teman-temannya.

Source: www.youtube.com

Di kedua film ini, Iqbal dituntut mengeluarkan banyak ekspresi. Mulai dari ngeledek pemeran utama, serius, bijak, sampai yang bingung sendiri pun ada.

Heri Junaedi

Source: www.youtube.com

Pemeran Pendukung Pria dalam Film Pendek Terpuji:
Heri Junaedi dalam film Kurban Ayam

Di film ini, Heri berperan sebagai seseorang yang hendak berkurban tetapi uangnya kurang. Dia berusaha menjual ayamnya agar bisa membeli kambing untuk kurban.

Source: www.youtube.com

Ditengah kebingungannya, ia bertemu dengan pemeran utama yang mau membantunya. Nah disinilah kemampuan aktingnya ditantang karena ia harus mampu memerankan orang yang sedang kebingungan lalu sumringah karena masalahnya bisa terselaikan.

Mereka Terpilih Karena:

Akting mereka yang mendukung dan meyakinkan membuat siapapun yang menonton film-film pendeknya paham mengenai karakter pemeran utama. Selain itu, baik Iqbal maupun Heri, mampu menjaga ekspresi dan menghayati karakter masing-masing. Tidak salah kalau mereka terpilih sebagai pemeran pendukung pria terfavorit dan terpuji.


Dari mereka kita bisa belajar bahwa apapun perananmu di hidup ini moeslemates, percayalah kalau kamu melakukannya sepenuh hati dan bersungguh-sungguh, InsyaaAllah akan selalu bermanfaat dan berbuah baik untukmu.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS