877
  2016-09-19       tipsmenghilangkanbaubadan.com

Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak

Rasanya memiliki ketiak yang bau membuat kita merasa tidak percaya diri bukan? Atasi dengan cara tradisional yuk. selain lebih aman, bahan-bahannya pun mudah di dapat.

Deane Lene 201 views

Rasanya kalian pasti malu jika kita sedang bersama dengan teman lalu tiba-tiba ada aroma tak sedap tercium hidung yang sumbernya dari ketiak kalian bukan? Hal ini akan sangat mengganggu sekali ketika sedang bersama dengan orang lain terlebih dengan orang penting yang berkaitan dengan pekerjaanmu. Permasalahan bau ketiak yang tidak sedap bisa saja memicu hubungan baik merenggang baik dengan teman, rekan kerja atau pun dengan orang lain disekitar kalian. Karena aroma yang timbul dari bau ketiak memang sangat tidak sedap untuk kita hirup aromanya bukan? Oleh karena itu jika kalian sedang mengalami permasalahan bau ketiak, maka segera cari cara untuk menghilangkannya. Banyak cara untuk menghilangkan bau ketiak. Menghilangkan bau ketiak menggunakan cara tradisional itu dipercaya akan berdampak secara permanen. Dan yang paling penting tentunya tidak ada efek samping dan biayanya pun sangat murah. Berikut ini beberapa cara alami Untuk Menghilangkan Bau Ketiak Denganbahan Tradisional

1. Jeruk Nipis

Peraslah jeruk nipis, lalu airnya campurkan dengan daun sirih dan juga ditambah dengan kapur sirih. Kemudian oleskan pada ketiak. Lakukan hal ini dengan teratur dan rutin.

2. Mentimun

potong mentimun menjadi potongan pipih. Jangan lupa dibersihkan terlebih dahulu dengan air bersih. Kemudian setelah dipotong kalian oleskan potongan mentimun di ketiak.

3. Jahe

Jahe juga bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak yang bisa kalian gunakan dengan dua cara yaitu dari dalam dan dari luar. Pengobatan dari dalam kalian bisa meminum wedang jahe secara teratur sedangkan dari luar, kalian bisa memarut jahe sampai halus lalu oleskan ke ketiak.

4. Daun Kemangi

Source: pondokibu.com

Khasiat daun kemangi ini sangat jitu untuk menghilangkan bau ketiak secara permanen. Perbanyak untuk mengkonsumsi daun kemangi setiap hari untuk proses cepat menghilangkan bau tak sedap tersebut.

5. Cengkeh

Source: ano.web.id

Ambil cengkeh secukupnya lalu rendam dengan air hingga mengembang cengkehnya. Kemudian air rendaman tersebut kalian minum secara teratur. Selain dikonsumsi, kalian bisa mengoleskannya langsung cengkeh pada ketiak.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS