867
  2016-09-15    

Must Have Item from Poppy Dharsono Cosmetics

Jam terbang dari Poppy Dharsono di dunia fashion juga mengasah instingnya di dunia kosmetik.

Official Moeslema Team 1,354 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Nama Poppy Dharsono adalah nama yang sering didengar di industry fesyen. Tapi tahukah kamu kalau Poppy Dharsono tidak hanya soal busana? Poppy Dharsono adalah seorang perancang busana lokal pertama yang meluncukan rangkaian produk kosmetik dan parfum di Indonesia. Sejak tanggal 23 Desember 1989, Poppy Dharsono membangun merek Poppy Dharsono Cosmetics yang juga merupakan bagian dari PT Poppy Dharsono.

Produk-produk dari Poppy Dharsono Cosmetics juga bervariasi loh moeslemates. Mulai dari base, hingga berbagai produk perawatan muka. Produk-produk dari Poppy Dharsono Cosmetics ini juga termasuk produk fragrance free loh (tapi yaa tentunya parfumnya ada pewanginya). Untuk kosmetik, ada empat produk yang harus kamu miliki. Kalau kamu punya produk ini, tampilanmu bisa jadi lebih flawless dan segar sepanjang hari. Untuk kamu penyuka case, tampilan dari Poppy Dharsono Cosmetics juga menarik dengan warna goldnya yang menawan.

Skin Perfecting Foundation Primer

Poppy Dharsono Cosmetics Skin Perfecting Foundation Primer merupakan primer yang membuat pori-porimu tersamarkan dan membuat kulitmu lebih halus sehingga lebih mudah saat menggunakan foundation favoritmu. Produk ini terasa ringan dikulit dan membuat kulitmu terasa lembab tapi tidak berminyak. Tentunya Skin Perfecting Foundation Primer ini juga bisa membuat foundationmu menempel lebih sempurna.

Absolute Cover Two Way Cake - 03 Cosmic Latte

Produk selanjutnya yang harus kamu punya adalah Absolute Cover Two Way Cake nomor 03, Cosmic Latte.

Kenapa harus two way cake?
Two way cake memiliki fungsi ganda. Pertama sebagai bedak dan kedua sebagai foundation! Yap dengan memiliki produk ini, kamu sudah mendapatkan dua produk. Aplikasikan dengan spons basah untuk mendapatkan hasil seperti foundation. Tidak perlu terlalu basah ya moeslemates, cukup lembab. Lalu dengan aplikasikan dengan spons kering untuk mendapatkan hasil seperti bedak. Bedak ini mudah diaplikasikan dan akan membuat tampilanmu fresh bebas minyak seharian loh.

Kenapa harus nomor 03, Cosmic Latte?
Karena warna 03, Cosmic Latte ini merupakan warna yang cocok untuk kulit khas Indonesia, kuning langsat. Tapi kalau kamu memiliki warna kulit yang berbeda, tenang saja karena ada empat warna yang bisa kamu pilih.

Perfecting Color Blush - 03 Cerise Pearl

Setelah mukamu terlihat lebih segar dan mulus, tentunya kamu perlu sedikit warna untuk mencerahkan tampilanmu. Perfecting Color Blush nomor 03, Cerise Pearl, adalah warna yang cocok kamu gunakan sehari-hari. Blush on ini berwarna soft pink yang membuat pipimu terlihat merona secara alami. Tapi kamu harus sedikit hati-hati saat mengaplikasikannya karena warnanya sangat intense! Biarpun intense, produk ini mudah sekali dibaurkan.

Warna nomor 03, Cerise Pearl ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena warnanya yang soft. Sama seperti two way cake-nya, Perfecting Color Blush juga memiliki banyak warna yang bisa kamu pilih. Mulai dari warna yang bisa digunakan sebagai perona sampai untuk kontur.


Kiri ke Kanan, Atas ke Bawah:
Cherry Blossom, French Rose, Cerise Pearl, Apricot, Amsterdam osa, Tawny, Amber, Africana

Royal Intense Lipstick - 11 Peach Moonstone

Last but not least, Royal Intense Lipstick nomor 11, Peach Moonstone. Sesuai dengan namanya, Peach Moonstone, lipstick warna ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari baik acara di pagi/siang hari hingga malam hari. Royal Intense Lipstick memiliki tekstur lembut dan memiliki hasil akhir berupa satin finish. Lipstick ini cocok untuk kamu yang bibirnya cenderung kering.

Jika kamu tidak suka warna Peach, ada 21 warna lain yang bisa kamu pilih.

Itu dia moeslemates, produk dari Poppy Dharsono Cosmetics yang harus kamu punya. Kalau kamu punya produknya, jangan lupa share yaa di moeslema.com :)

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS