861
  2016-09-16       google.com

5 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Purwakarta

Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? cobalah berkunjung ke kota Purwakarta, salah satu kota kecil yang tak kalah menarik untuk diulik.

devitasrar 46 views

Stasiun Purwakarta

Source: google.com


Selain tempat untuk bepergian dan tujuan berbelanja, di stasiun Purwakarta ini juga terdapat tumpukan gerbong kereta yang sudah tak terpakai, gak kalah epic deh foto dengan background gerbong seperti ini, lumayan kan untuk menambah koleksi foto di handphone ataupun instagram kamu.

Gunung Parang

Source: jalanpendaki.com

Gunung yang memiliki ketinggian 968 Mdpl ini tak kalah menarik untuk didaki, dibuka untuk umum sejak 2015 lalu, Gunung ini tak pernah sepi pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Purwakarta. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini salah satunya adalah panjat tebing. Dan buat kamu yang cuma sekadar ingin merasakan sensasi mendaki gunung tetapi tidak memiliki banyak waktu, inilah salah satu pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi.

Resort Giri Tirta Kahuripan

Source: zonalibur.com

Sky Pool ini bernama Giri Tirta Kahuripan terletak di daerah Wanayasa, Purwakarta. Perlu sekitar 1 jam untuk sampai ditempat ini dari pusat kota menggunakan kendaraan pribadi. Tapi, kamu tidak akan dikecewakan ketika sampai disini tempatnya tak kalah dengan pesona di Bali. Cocok buat kalian yang ingin merasakan sensasi berenang layaknya di Bali namun tak punya waktu banyak dan tak dapat tiket murah hehehe.

Bendungan Jatiluhur

Source: wisatanesia.com


Bendungan yang dikenal juga dengan nama Bendungan Ir. H. Juanda dan dibangun pada Tahun 1957 ini menyimpan pesona yang tak kalah luar biasa dengan panorama alam yang lainnya. Bahkan kini sudah ada Restoran dan Hotel yang menyediakan penginapan dan keindahan alam bagi kalian yang ingin berkunjung kesini.

Taman Sri Baduga

Source: google.com

Taman yang diresmikan dan dibuka untuk umum Januari 2016 lalu ini dahulunya dikenal dengan nama "Situ Buleud". Merupakan salah satu taman terbuka hijau dipusat kota Purwakarta. Uniknya, di taman ini ada air mancur yang dapat "bergoyang" mengikuti irama lagu yang diputarkan dan konon ini adalah yang terbesar se-Asia Tenggara lho! Kamu gak penasaran?

devitasrar
devitasrar
0264 🔛 021
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Related Tags
Curator Introduction
devitasrar
devitasrar
0264 🔛 021

no comments

Follow Moeslema on SNS