860
  2016-09-14    

Herbilogy Superfood Powder: Dari visi Kakek dan teknologi masa kini

Suplemen di pasaran tentunya banyak variasinya, tapi Herbilogy Superfood Powder berbasis tanaman herbal, halal, memliki sertikfikat dari Badan POM, dan memiliki sertifikat GMP.

Official Moeslema Team 342 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Seperti yang sama-sama kita ketahui, Indonesia kaya akan rempah dan berbagai tumbuhan lainnya yang bermanfaat untuk tubuh. Inilah salah satu alasan yang membuat Herbilogy membuat produk-produknya. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Herbilogy Superfood Powder.

Herbilogy Superfood Powder adalah bubuk yang buat dengan mengambil hanya sari tanaman dengan zat aktif alami yang berguna. FYI moeslemates, ternyata cukup satu sendok Herbilogy extract powder kamu sudah bisa merasakan khasiat yang sama dengan 1 gelas rebusan daun/bagian tanaman.

They Claimed:

Source: herbilogy.com

Varian Herbilogy Superfood Powder:

Ada banyak jenis Superfood Powder yang bisa kamu pilih yang tentunya memiliki manfaat yang berbeda-beda, seperti:
1. Amazing Black Seed Extract Powder (Jinten Hitam/Habbatus Sauda).
2. Green Coffee Extract Powder (Biji Kopi Hijau).
3. Pomegranate Peel Extract Powder (Kulit Delima).
4. Power Fuel King of Bitters Extract Powder (Sambiloto).
5. Indigenous Java Tumeric Extract Powder (Temulawak).
6. SkinnyMe Green Tea Extract Powder (Teh Hijau).
7. Sweet Leaf Extract Powder (Daun Katuk).
8. Refreshing Cogon Grass Extract Powder (Alang-Alang).
9. Cinnamon Extract Powder (Kayu Manis).
10. Moringa Extract Powder.
11. Red Ginger Extract Powder (Jahe Merah).
12. Rosella Extract Powder.

Mengingat sekarang sudah memasuki musim pancaroba, sepertinya beberapa produk ini cocok untuk kita nih moeslemates...

Refreshing Cogon Grass Extract Powder (Alang-Alang)

Produk ini cocok untukmu yang mudah terserang panas dalam. Biasanya saat kita terlalu sibuk karena kesibukan, sering kali kita lupa untuk minum. Ini yang membuat kita mudah terserang panas dalam. Saat meminum Herbilogy Refreshing Cogon Grass Extract Powder, kamu akan merasakan sensasi sejuk yang membuat tenggorokanmu lebih nyaman.

Penyajian:
Campurkan 1 sendok teh bubuk Herbilogy Alang-Alang dengan satu gelas juice, smoothies, teh hangat, air kelapa. Dapat diminum satu hingga tiga kali. Supaya lebih efektif, tetap cukupi kebutuhan airmu yaa moeslemates!

Fun Fact:
Manfaat yang terkandung pada 1 sendok teh Herbilogy Refreshing Cogon Grass Extract Powder sama dengan manfaat yang terkandung pada 15 batang alang-alang loh moeslemates.

Indigenous Java Tumeric Extract Powder (Temulawak).

Siapa yang tau minuman temulawak? Java turmeric atau temulawak adalah tanaman asli yang hanya tumbuh di Indonesia. Awas, jangan tertukar dengan Turmeric atau Kunyit yaa moeslemates. Manfaat dari temulawak ini banyak loh moeslemates, antara lain: meningkatkan daya tahan tubuh, anti-virus, anti-flu, mengatasi anemia, mengatasi masalah pencernaan (kembung, kurang nafsu makan), dan mengatasi radang sendi. Karena 100% dari temulawak, jika kamu meminumnya secara langsung rasanya berbeda dengan minuman temulawak yang botolan.

Penyajian:
Campurkan 1 sendok teh bubuk Herbilogy Indigenous Java Tumeric Extract Powder (Temulawak), satu hingga tiga kali sehari dengan segelas kecil air jeruk nipis atau lemon hangat (dapat ditambahkan pula gula kelapa atau madu murni) untuk menjaga kesehatan secara alami dan lebih aman. Dapat dilarutkan juga pada makanan, juice, smoothies.

Fun Fact:
1 sendok teh Herbilogy Java Turmeric Extract Powder memiliki khasiat yang sama dengan satu gelas air rebusan temulawak.

Sweet Leaf Extract Powder (Daun Katuk)

Kalau varian yang satu ini cocok untuk busui. Herbilogy Sweet Leaf Extract Powder (Daun Katuk) direkomendasikan ibu yang sedang menyui. Di cuaca yang tidak menentu ini, tambahan nutrisi untuk menjaga cadangan asi diperlukan. Nah produk ini dibuat dari 100% daun katuk organik kualitas premium tanpa bahan tambahan apapun. Baik wangi maupun rasa dari bubuknya katuk banget.

Penyajian:
Gunakan 1-3 kali (sesuai kebutuhan) 1 sendok teh bubuk Sweet Leaf Extract Powder (Daun Katuk) pada makanan, juice, smoothies, teh, kopi, air kelapa, susu, almond milk atau minuman hangat untuk membantu melancarkan ASI secara alami dan lebih aman.

Fun Fact:
1 Sendok teh Herbilogy Sweet Leaf Extract Powder (Daun Katuk) memiliki manfaat yang sama dengan 1 mangkok daun katuk segar.

Perhatian:

Herbilogy Superfood Powder bisa saja kamu minum langsung dengan air tetapi rasanya akan terlalu kuat (kebayang kan makan ekstrak tumbuhan kaya apa rasanya?). Makanya di saran penyajiannya, sebaiknya dicampur dengan makanan atau minuman favoritmu.

Pastikan kamu menutup rapat kembali kemasannya ya. Jangan kuatir, kemasan dari Herbilogy Superfood Powder sudah dilengkapi ziplock sehingga mempermudahmu untk menjaga kandungan dari isinya serta memperpanjang masa penyimpanan. Cukup pastikan kamu menutupnya dengan rapat dan meletakkannya di tempat yang terlingdung dari panas dan paparan sinar matahari serta hindari tempat yang lembab.

Meskipun Herbilogy Superfood Powder adalah suplemen makanan, tetapi ini bukan pengganti makanan saat diet ya! Jadi kamu juga harus mematuhi anjuran pemakaian dan tetap memenuhi kebutuhan nutrisimu dari makanan sehari-hari yang sehat agar hasil pemakaian juga terasa maksimal.

Produk Herbilogy Superfood Powder dijual seharga Rp 85.000. Yang menarik dari semua produk Herbilogy, semua produknya dijual kurang dari Rp 100.000, yap maksimum hanya Rp 85.000.

Kontak:

Cibubur Country, Rukan Boulevard Blok B No. 7
Cikeas, Gunung Putri, Bogor 16966 –Indonesia
+62-812-9731-6580
info@herbilogy.com

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS