853
  2016-09-13       www.instagram.com

Dream Girls 2016

Langkah-langkah ikut Dream Girls dan pengalaman yang saya dapatkan :)

Dian Kurnia Utami 81 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Sebulan yang lalu, saya berkesempatan untuk mengikuti acara Dream Girls 2016. Acara ini adalah acara yang dilaksanakan oleh Dream.co.id dalam rangka mencari muslimah yang aktif, kreatif, berwawasan luas, dan masih dalam koridor Islami. Dream Girls juga aktif dalam kegiatan sosial. Acara final berlangsung di tanggal 19 Agustus kemarin di Gandaria City, Jakarta.

Di acara ini beberapa peserta adalah moeslemates yang sudah saya kenal seperti Anifa & Safira, teman saya dari FMM, Vivi, juga ada teman saya dari workshop Zaura Models Bandung, Risa.

Di foto:
Fira - Saya - Anifa (Pakaian Pribadi)
Saya - Risa (Pakaian koleksi BIA dan Meccanism)

Urutan proses Dream Girls 2016:

Pertama, kami harus daftar dan jangan lupa cari vote (terima kasih untuk yang sudah bantu vote). Setelah itu kirimkan tulisan inspiratif dengan tema “Wajah Baru Indonesia”. Dari situ, kami akan mendapatkan konfirmasi jika terpilih ke tahap 100 besar dan Alhamdulillah I made it.

Sambutan dari Prisil dan Nindy, Dream Girls 2015. FYI, Nindy juga pemenang dari Moeslema Host Wanted tahun lalu loh.

Selanjutnya kami berkesempatan untuk menyaksikan sesi talkshow bersama kak Zaskia Mecca soal bisnis dan para peserta 100 besar harus membuat rangkuman soal apa yang disampaikan ka Zaskia dalam kurang dari 10 kata. Ada juga talkshow dari Ponds mengenai dunia kecantikan.

Selesai talkshow, finaslis diharuskan melakukan sesi catwalk. Setelah catwalk, pengumuman 50 besar finalis dibacakan dan Alhamdulillah I made it again...

Selanjutnya peserta dibagi menjadi dua bagian per 25 orang. Nomor urut saya waktu itu adalah 16 dan merupakan orang ke 12 di peserta 50 besar. Jadilah saya termasuk ke dalam 25 besar pertama.

Peserta 50 besar diharuskan melakukan catwalk per grup (25 orang) dengan mengenakan baju dari BIA dan Meccanism. Kedua brand ini adalah brand dari Zaskia Mecca.

Setelah melakukan catwalk, kami maju kembali untuk melakukan sesi tanya jawab.

Sambil menunggu pengumuman, ada sesi talkshow dari First Travel seputar umrah dan traveling serta dari Talkinc tentang public speaking dan personal branding.

And that’s all. Selanjutnya adalah pengumuman pemenang. Jadi dari 50 orang, dipilih tiga orang pemenang 

Dan pemenangnya adalah...

Pemenang pertama Dream Girls 2016 adalah Siti Hajar Riska Ariyanti, juara keduanya adalah Salsabila Mayang Sari, dan Prilia Nur Afrida sebagai Dream girls Stylish.

Source: www.dream.co.id

Indeed they are so inspiring...

Selamat kepada para pemenang, terutama Siti Hajar Riska Ariyanti. Just FYI moeslemates, dia adalah seorang professional dancer dan saya suka banget sama dancenya. Kalian harus cek IG nya di @sitihajarriska. Riska sukses bikin saya pengen belajar nari dan tentunya jadi muslimah yang terus mengasah kemampuannya.

Terbukti kan kalau hijab bukan halangan untuk meraih mimpimu? Semangat yaa moeslemates untuk mengukir prestasimu :)

It's a never ending battle of making your cars better and also trying to be better yourself.
- Dale Earnhardt

Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS