839
  2016-09-11       Photo © Airin Karima

Review Wardah C-defense Face Mist

Sharing pengalaman pribadi menggunakan Wardah C-defense Face Mist!

Airin Karima Ahmad 119,289 views

Assalamualaikum Moeslemates! Apa kabar? Hari ini aku mau sharing mengenai salah satu skincare favorit aku, Wardah C-defense series!

Wardah C-defense Series

Source: Photo © Airin Karima

Apa sih yang bikin aku memutuskan pake skincare C-defense series ini dibanding series-series yang lainnya? Kenapa nggak coba yang anti-aging series atau lightening series?

Tadinya aku kepikiran banget untuk coba produk skincare wardah yang anti-aging series. Alasannya, karena aku kerja di tengah kota, dan setiap hari ketemu banget sama yang namanya polusi dan stress sewaktu bekerja. Jadi emang agak parno sendiri bakal penuaan dini. Tapi setelah baca berbagai review dan tanya-tanya teman, akhirnya aku mutusin untuk pake produk anti-agingnya nanti aja kalau sudah usia 30.

Kalau untuk yang lightening series... Alhamdulillah aku nggak pernah punya masalah sama warna kulit aku. Kulit aku itu kuning langsat tapi emang cenderung gelap, tapi aku suka. I think, there's nothing wrong with my skintone. Walaupun kadang agak susah cari foundation yang cocok di kulit sih hahaha.

So, pilihan aku jatuh ke C-defense series ini. Hayooo tebak kandungan apa yang paling bikin aku jatuh cinta sama C-defense series ini?

Antioksidan!

Jadi kandungan anti oksidan ini penting banget menurut aku. Karena, kembali lagi pada fakta bahwa aku kerja di tengah kota yang sangat berpolusi, penting banget pake skincare yang mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal efek-efek jahat dari polusi! Nah, kandungan anti oksidan itu salah satunya bisa ditemukan di dalam vitamin C! Nah, makanya aku pilih rangkaian C-defense ini untuk perawatan kulit sehari-hari aku!

Wardah C-defense Face Mist

Source: Photo © Airin Karima

Fungsi utama face mist adalah penyegar wajah. Face mist bisa digunakan sebelum atau ketika sudah memakai make up.

Aku sendiri biasanya pake face mist setelah cuci muka, sebelum memakai serum C-defense. Tapi nggak sedikit juga orang yang memakai face mist setelah bermake-up sebagai setting spray.

Face mist ini harganya Rp 36.000, isinya 55 ml. Kamu bisa beli produk ini di wardah beauty store terdekat.

Source: Photo © Airin Karima

Logo halal yang pastinya selalu tertera di setiap kemasan produk wardah! Yeay!

Source: Photo © Airin Karima

Kandungan yang ada pada Wardah C-defense Face Mist:

Aqua
Phenoxyethanol
PEG-40
Hydrogenated Castor Oil
Sodium PCA
Sodium Ascorbyl Phosphate
Tridaceth-9
Allantolin
Disodium CDTA
Fthylhexyglycrin
Fragrance
Polysorbate 20

Cara memakai face mist ini:

Semprotkan ke wajah dalam keadaan mata tertutup, diamkan atau tepuk-tepuk wajah hingga face mist-nya meresap ke kulit.

Apa rasanya setelah pakai face mist ini?

Face Mist ini punya aroma jeruk yang nendang! Begitu disemprotkan ke wajah, kulit kita akan terasa segar, terus kita akan ngerasa 'awake' karena aroma jeruk yang segar.

Aku menyemprotkan face mist ini dari jarak 30 cm, dua kali. Biasanya aku mulai dari sisi kanan, kemudian sisi kiri. Setelah itu aku tepuk-tepuk wajah aku sebentar biar face mist-nya meresap, biarkan kering sebentar, Muka aku pun terasa fresh dan ketika diraba rasanya lebih halus.

Source: Photo © Airin Karima

Efek yang paling aku rasain selama pake face mist ini yaitu pori-pori terlihat lebih mengecil dan minyak wajah jadi lebih lama keluarnya. Karena aku pakai C-defense face mist ini dibarengi dengan serum, kulit aku jadi terasa lebih kenyal.

Aku tipikal orang yang pake foundation setiap hari, dan biasanya kalau kondisi kulit aku lagi nggak bagus, keliatan jelas tuh. Mulai dari pori-porinya besar sampe minyak wajah nggak kekontrol. Duh, nggak banget deh pokoknya! Tapi Alhamdulillah setelah pakai kedua produk ini, pori-pori dan minyak wajah aku sekarang lebih terkendali. Jadi nggak harus touch up setiap waktu deh hehehe.

Jadi, kalau dari aku:

Harga oke, sangat affordable
Kemasan (ukuran + desain) oke, handy dan gampang dibawa-bawa
Halal produk pastinya!

Kesimpulannya, aku akan re-purchase face mist ini!

(Berikut juga serumnya, karena cocok hehehe)


Sekian review produk dari aku kali ini, semoga membantu untuk kamu yang sedang menimbang-nimbang untuk beli wardah face mist c-defense ini! Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Salam,

airin

Airin Karima Ahmad Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS